Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 39 Tayang Jumat, 4 Mei 2018

Jum'at, 04 Mei 2018 12:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 39 Tayang Jumat, 4 Mei 2018 Alyssa Soebandono (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat sedang di kamar, Evita mendengar suara Karina menangis. ia heran, kenapa Karina terus-terusan menangis. Arman sendiri ragu, untuk memberitahu tentang kondisi Karina pada Evita. Namun, ia merasa bahwa Evita sudah saatnya tahu.

"Vit, aku mau bilang sama kamu. Sebenarnya Karina itu menderita jantung bocor. Dokter bilang, umurnya mungkin, nggak akan mencapai 10 tahun" tukas Arman berhati-hati.
Mendengar itu tentu Evita shock berat. "Kamu kenapa nggak kasih tahu aku soal ini, Man?" tanyanya dengan mata berkaca-kaca. Arman beri alasan bahwa ia menunggu Evita pulih dulu.

Ilham kembali ke Jakarta dan tak sabar untuk segera bertemu istrinya, Mutiara.Ilham kembali ke Jakarta dan tak sabar untuk segera bertemu istrinya, Mutiara.

Sementara itu di bandara Jakarta, Ilham melangkahkan kaki dengan bahagia. Ia telah kembali ke Tanah Air dan akan segera bertemu dengan Mutiara. Namun perasaannya mengatakan bahwa ada orang yang mengikutinya.

Ilham mempercepat langkahnya dan segera masuk ke dalam taksi. Ia berhasil lolos dari bodyguard yang ternyata suruhan Reno. Mengetahui itu Reno berang dan lekas menyuruh para bodyguardnya untuk mengejar Ilham.

Mutiara sedang di toko, tanpa ia sadari Ilham sedang dalam perjalanan juga menuju toko.Mutiara sedang di toko, tanpa ia sadari Ilham sedang dalam perjalanan juga menuju toko.

Reno memprediksi bahwa Ilham menuju toko Abimanyu. Taksi Ilham terus dipepet oleh mobil para bodyguard itu. Tak kurang akal, Reno lalu menelepon Berlian dan meminta bantuannya. Akankah Berlian mau diajak bekerjasama oleh Reno?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING