Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 38 Tayang Kamis, 3 Mei 2018

Kamis, 03 Mei 2018 15:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 38 Tayang Kamis, 3 Mei 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Wanda pergi ke toko Abimanyu. Sesampainya disana, didapati toko tersebut sedang tutup. Satpam menjelaskan bahwa pemilik toko sedang terkena musibah. “Pak Ilham kecelakaan dan beliau meninggal dalam kecelakaan itu, bu” terang satpam. Mendengar itu Wanda termangu tak percaya.

Di apartemen, Ilham tengah sarapan dengan Sania. “Enak kan makanannya, Ham? inget nggak dulu kita sering sarapan bareng dengan menu kayak gini pas waktu kuliah?” ujar Sania. “Iya jelas aku inget dong Sania, gimanapun kenangan semanis itu, nggak gampang buat dilupain kan?” jawab Ilham.

Ilham masih terjebak di apartemen Sania. Ia berharap untuk bertemu Mutiara kembali.Ilham masih terjebak di apartemen Sania. Ia berharap untuk bertemu Mutiara kembali.

Ilham berpura-pura saja berkata begitu. Sania tentu senang, dikira Ilham sudah melupakan Mutiara dan mau memulai hidup baru bersamanya. Tak berselang lama, Sania ijin pergi ke toilet. Bersamaan dengan itu datang seorang cleaning service.

“Do you have a phone? Phone?” tanya Ilham pada cleaning service tersebut. Cleaning service itu lalu mengeluarkan ponsel. Ilham mencoba menelepon Mutiara, tapi ternyata ponselnya tak bisa dipakai untuk menelepon ke Indonesia.

Kini Mutiara sendirian sambil tersedu. Akankah ia menemukan suaminya?Kini Mutiara sendirian sambil tersedu. Akankah ia menemukan suaminya?

Tak kurang akal, Ilham login Facebook dengan ponsel itu. Lalu ia bikin status berbunyi “Mutiara, aku masih hidup”. Hampir selesai ia mengetik dan nge-tag Mutiara, tetiba langkah kaki Sania terdengar. Ilham buru-buru menyelesaikan urusannya di ponsel itu lalu mengembalikannya lagi ke cleaning service.

Sementara itu, Mutiara mendatangi lokasi kecelakaan Ilham. Ia mengira bahwa Ilham pasti ada di hutan yang memang ada di dekat situ. Mutiara bertekad mencari Ilham sampai ketemu. Tetiba muncul Reno yang memanggil Mutiara.

Reno lalu menghampiri Mutiara dan mengucapkan bela sungkawa. Reno berniat menemani Mutiara mencari Ilham, tapi niat itu ditolak Mutiara mentah-mentah. Kini Mutiara sendirian di hutan sambil tersedu. Akankah ia menemukan suaminya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING