Sinopsis CINTA KEDUA Episode 35 Tayang Senin, 30 April 2018

Senin, 30 April 2018 12:26 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis CINTA KEDUA Episode 35 Tayang Senin, 30 April 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Ilham dan Mutiara pergi ke dokter untuk periksakan kesuburan mereka. Setelah menjalani serangkaian tes, dokter memberitahukan hasilnya. “Bu Mutiara semuanya bagus, sel telur bagus, kondisi hormon juga bagus” mendengar itu Mutiara tentu bersyukur sekali.

“Sepertinya pak Ilham yang ada masalah” lanjut dokter. Ilham tercekat mendengar itu. Mutiara juga tak kalah shock. Hati Ilham seketika kalut, tapi Mutiara berusaha memberikan dukungan.

“Cinta Mutiara sama mas Ilham itu tulus. Mau punya anak, mau enggak, Tiara nggak peduli! Yang jelas,Tiara akan terus dampingi mas Ilham. kita akan sama sama terus, sampai kita tua. sampai kita mati” tukas Mutiara, mencoba mengembalikan kepercayaan diri suaminya. Ilham jelas terharu mendengar itu.

Ilham dan Mutiara pergi ke dokter untuk periksakan kesuburan mereka.Ilham dan Mutiara pergi ke dokter untuk periksakan kesuburan mereka.

Sesampainya mereka di rumah, Oma menanyakan soal hasil pemeriksaan. Ilham tak menjawab pertanyaan Oma sebab ia bingung, ia takut akan mengecewakan keluarganya. Terlebih Ilham adalah anak pertama di keluarga, tentu semua orang menaruh harapan besar padanya soal keturunan.

“Ilham kok malah diam sih? Jangan-jangan Mutiara bener kenapa-kenapa ya? Dia mandul? Dia nggak bisa hamil?” desak Oma lagi. Tak mendapat jawaban dari Ilham, Oma berusaha menanyai Mutiara.

Setelah meliha hasil tesnya, hati Ilham seketika kalut, tapi Mutiara berusaha memberikan dukungan.Setelah meliha hasil tesnya, hati Ilham seketika kalut, tapi Mutiara berusaha memberikan dukungan.

“Mutiara bilang sama oma, Dokter tadi bilang apa? Apa rahim kamu bermasalah? Atau sel telurnya? Atau...” lanjut oma. Tak tahan dengan oma yang teramat penasaran, Ilham seketika berteriak “Oma cukup! Bukan Mutiara yang bermasalah! Tapi Ilham!”

Mendengar itu sontak semua orang terkejut luar biasa. Ilham menunjukkan hasil tesnya pada oma dan Laras. keduanya tak percaya melihat itu. Apa yang akan mereka lakukan pada Ilham?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING