Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 32 Tayang Jumat, 27 April 2018

Jum'at, 27 April 2018 14:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 32 Tayang Jumat, 27 April 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat sedang mempersiapkan bekal untuk Ilham, Ilham menghampiri Mutiara dan bercerita soal tetangga sebelah. “Sayang, kamu tahu nggak siapa yang tinggal di sebelah rumah kita? Berlian!” ujar Ilham.

Mendengar itu tentu Mutiara kaget. Mungkinkah yang dimaksud Ilham itu kakak kandung Mutiara yang telah lama hilang? “Kayaknya Berlian itu orang baik. kalau ada apa-apa, kamu bisa minta bantuan dia ya, Sayang? Mas khawatir nih, apalagi sekarang Sania tinggal di seberang” lanjut Ilham.

Mungkinkah Mutiara temukan kakak kandungnya yang telah lama hilang?Mungkinkah Mutiara temukan kakak kandungnya yang telah lama hilang?

Mutiara mengangguk mendengar kata-kata suaminya. Setelah Ilham pergi, ia membuka rantang yang berisi makanan pemberian Berlian. Ada sup dengan potongan wortel berbentuk bunga. Mutiara ingat bahwa Berlian dulu sering membuat sup dengan wortel yang dipotong begitu juga.

Sementara itu, Wanda mencoba mencari-cari nomor telepon Abimanyu. Dicarinya di laci meja kerja. Ketemu, tak menunggu lama ia langsung menelepon Abimanyu.
Begitu diangkat, ternyata Abimanyu langsung mengenali suara Wanda. Sontak Wanda terkejut, bagaimana mungkin setelah sekian lama? “Gimana bisa aku melupakan suara perempuan yang udah menyakiti aku begitu dalam, Wanda?” tegas Abimayu.

Wanda masih penasaran soal Raka. Ia tak terima saat Abimanyu jelaskan bahwa Raka sudah meninggal. Juga, bagaimana bisa Ilham tak kenali Raka?Wanda masih penasaran soal Raka. Ia tak terima saat Abimanyu jelaskan bahwa Raka sudah meninggal. Juga, bagaimana bisa Ilham tak kenali Raka?

Abimanyu lalu memanfaatkan momen itu untuk mengajak Wanda bicara. Terlebih setelah Wanda menanyai Ilham soal Raka. “Mau kamu apa sih, Wanda? Bukannya aku sudah bilang sama kamu, bahwa Raka sudah meninggal?” Tak mau menanggapi lebih soal itu, Wanda mengajak Abimanyu bertemu.

Bersamaan dengan itu, datanglah Subrata yang mendengar percakapan Wanda di telepon. Ia menanyakan Wanda sedang menelepon siapa. Subrata juga marah, dan hendak menampar Wanda. Mungkinkah Subrata tahu soal hubungan Abimanyu dan Wanda?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING