Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 29 Tayang Selasa, 24 April 2018

Selasa, 24 April 2018 14:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 29 Tayang Selasa, 24 April 2018 Dude Harlino-Alyssa Soebandono (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Malam itu, Mutiara dan Ilham jalan berdua sambil sedih bersama. Mutiara lalu bilang “Mas Ilham, kalau mas Ilham berubah pikiran, Tiara nggak apa-apa kok. Mumpung kita belum jauh. Mas Ilham nggak usah pikirin Tiara. Tiara bisa kok hidup sendiri. Sejak Kakak Tiara hilang, Tiara hidup cuma sama bapak, jadi Tiara juga udah biasa cari nafkah sendiri sama bapak”.

Tiara lalu melanjutkan bahwa kakaknya itu bernama Berlian. Saat kecil, Berlian hanyut di sungai saat menyelamatkan Tiara. Meski hilang, Tiara masih berharap suatu hari akan bertemu dengan kakaknya. Mendengar cerita Tiara, Ilham jadi nggak tega berlama-lama ada di jalanan. Mereka lalu cari kontrakan.

Malam itu, Mutiara dan Ilham jalan berdua sambil sedih bersama.Malam itu, Mutiara dan Ilham jalan berdua sambil sedih bersama.

Keesokan harinya, Sania menemui Reno di cafe. Sania bercerita bahwa Mutiara diusir oleh keluar Ilham. Namun tak disangka, Ilham memilih pergi juga. Mendengar itu Reno makin kesal. Usahanya memisahkan Mutiara dan Ilham tak kunjung berhasil.

Sementara itu, setelah mendapatkan kontrakan, Ilham dapat telepon dari Arman. Arman menginfokan bahwa Rizki belum sadar. Arman juga bilang bahwa keluarga Ilham dalam kondisi terdesak sebab Reno mengancam akan menarik semua investasi. Di samping itu toko juga punya banyak sekali hutang.

Ilham resah sebab Arman bilang bahwa Reno mengancam akan menarik semua investasi dari bisnisnya.Ilham resah sebab Arman bilang bahwa Reno mengancam akan menarik semua investasi dari bisnisnya.

Mengetahui itu, Tiara punya ide. Tanpa sepengetahuan Ilham, Mutiara menemui Wanda di kantornya. Jelas Wanda heran melihat kedatangan Mutiara. Mutiara menjelaskan bahwa PT. Subrata akan menarik semua investasinya dari bisnis Ilham jika Mutiara tak mau kembali pada Reno.

“Saya yakin ibu nggak ingin saya balikan sama Reno kan? Jadi saya minta, ibu cegah Reno agar dia nggak melakukan apa yang ingin dia lakukan” lanjut Mutiara. Wanda masih bingung dengan penjelasan Mutiara. Tak kurang akal, Mutiara lalu mengeluarkan selembar foto yang menunjukkan minimarket bernama 'Toko Sembako Abimanyu' itu. Melihat itu, Wanda tercekat. Mungkinkah Wanda mau membantu Mutiara?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING