Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 28 Tayang Senin, 23 April 2018

Senin, 23 April 2018 15:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 28 Tayang Senin, 23 April 2018 Adjie Pangestu (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Tampak Mutiara dan Ilham tengah bersenda gurau di sebuah warung. Keduanya seperti pasangan bahagia. Ilham melempar gombalan yang disambut sipu malu Mutiara. Namun siapa sangka, kebahagiaan itu tak lepas dari intaian Reno yang dibakar cemburu.

Ya, Reno melihat Mutiara dan Iham dari kejauhan. Tak tahan lagi, ia lalu mengambil ponsel dan menelepon Ilham. “Jadi kamu masih nggak mau lepasin Mutiara? kalau gitu kamu siap siap aja, kamu bakal kehilangan Adik kamu yang sangat kamu sayangi” ancam Reno singkat.

Mutiara dan Ilham kembali mesra. Keduanya bersenda gurau bahagia.Mutiara dan Ilham kembali mesra. Keduanya bersenda gurau bahagia.

Mendengar itu sontak Ilham panik dan lekas mencari Rizky, adiknya. Ia tanya pada Mutiara, juga pada Evita dan Arman. Semuanya nggak ada yang tau, bikin Ilham makin resah. Kemana Rizky? Mungkinkah Reno sudah bertindak?

Setelah beberapa lama, Rizky akhirnya ditemukan sedang bermain dengan teman-temannya. Melihat itu semuanya lega. Ilham lalu mengajak Rizky pulang. Rizky menurut meski sempat protes dan benaknya penuh tanya.

Ilham panik setengah mati saat mendengar bahwa Reno akan mencelakai adiknya.Ilham panik setengah mati saat mendengar bahwa Reno akan mencelakai adiknya.

Sementara itu Reno mengajak Raisa pulang. Karena memang belum selesai, Raisa sempat protes, enggan pulang. Namun Reno memaksa. Di dalam mobil, Reno menyetir dengan sepenuh emosi. Ia ngebut dan tentunya bikin Raisa panik.

Sontak Raisa berteriak meminta Reno berhenti. Reno lalu berhenti dan bilang “Kamu tahu siapa yang tadi kakak liat disana, Raisa? Mutiara dan suaminya, dan mereka keliatan mesra sekali!”. Mendengar itu Raisa jadi merasa bersalah, sebab maksudnya mengajak Reno jogging malah bikin kakaknya itu sedih.

Sementara itu di dalam mobil, Ilham menceritakan ancaman Reno pada Mutiara, Evita, dan Arman. Hal itu bikin Evita berniat untuk melaporkannya pada nenek, mama, dan papanya.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING