Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 25 Tayang Jumat, 20 April 2018

Jum'at, 20 April 2018 13:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 25 Tayang Jumat, 20 April 2018 Dude Harlino-Alyssa Soebandono (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Rizky menghentikan mobilnya di tepi jalan. Jalanan itu adalah lokasi Ilham diserang geng motor kemarin. Tak lama, seorang preman setengah mabuk melintas. Rizky langsung menyeretnya ke balik gang dan bertanya soal kejadikan kemarin.

“Oohh geng motor kemarin gue juga ikutan, habisnya komisinya gede” tukas si preman dengan nada mabuk. Rizky mengernyitkan dahi, berarti ada yang menyuruh? Preman itu melanjutkan “Iyalah, orang tajir. Namanya Reno yang punya perusahaan Subrata”. Mendengar itu seketika Rizky terhenyak.

Saat sedang berjalan-jalan, Ilham dan Mutiara membeli kue tart.Saat sedang berjalan-jalan, Ilham dan Mutiara membeli kue tart.

Wanda melangkah memasuki toko kue sebab besok Raka ulang tahun. Ia akan memesankan kue tart dengan hiasan mobil merah di atasnya. Ya, kue seperti itu jadi favorit Raka, kue yang setiap tahun diberikan Wanda.

Sementara itu, kebetulan besok juga hari ulang tahun Ilham. Mutiara ingin berikan sesuatu yang spesial untuk suaminya. Begitupun dengan Sania, kado untuk Ilham harus bagus dan bikin baper.

Kue tart berhiaskan mobil warna merah adalah kue favorit Ilham waktu kecil.Kue tart berhiaskan mobil warna merah adalah kue favorit Ilham waktu kecil.

Keesokan harinya, Ilham dan Mutiara berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Mereka melewati sebuah toko kue. Di etalasenya, ada kue tart dengan hiasan mobil merah. Tetiba Ilham berkata “Dulu waktu kecil aku suka banget mobil merah. Jadi tiap kali ulang tahun, papa selalu beliin aku kue tart dengan gambar mobil merah”. Mendengar itu, Mutiara langsung mengajak masuk toko.

Mutiara lalu membeli kue berhiaskan mobil merah itu. Ilham cuma bisa geleng-geleng kepala melihat istrinya. “Nggak usah, aku kan bukan anak kecil lagi” ujar Ilham. “Kapan lagi kita bisa mengenang masa kecil kalau bukan waktu ulang tahun mas? Yuk, kita tiup lilin lagi, sama-sama” sahut Mutiara.

Wanda menulis harapan-harapannya untuk Raka yang entah ada dimana sekarang.Wanda menulis harapan-harapannya untuk Raka yang entah ada dimana sekarang.

Mereka lalu pergi ke taman dan merayakan ulang tahun berdua disana. Saat make a wish, Ilham berkata “Aku berharap aku dan kamu bisa selalu bersama, bahagia selamanya”.

Di sudut taman yang lain, ada Wanda yang juga duduk dengan kue tart berhias mobil merah di hadapannya. Setelah menyalakan lilin, Wanda keluarkan kertas dan menulis “Selamat ulang tahun Raka sayang. Dimanapun kamu berada sekarang, apapun yang sedang kamu lakukan, Mama berdoa agar kebahagiaan selalu menyertai kamu”.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING