Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 23 tayang Rabu, 18 April 2018

Rabu, 18 April 2018 14:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 23 tayang Rabu, 18 April 2018 Dude Harlino-Alyssa Soebandono (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sania mengetahui bahwa Reno adalah dalang di balik segala celaka yang menimpa Ilham. Mutiara terkejut akan hal itu. “Darimana kamu tahu soal itu, Sania?” tanya Mutiara.

“Nggak penting dari mana aku tahu. yang jelas aku tau! Dan aku juga tahu kenapa Reno ngelakuin ini! Karena dia mau memaksa Ilham meninggalkan kamu, iya kan? “ hardik Sania.

Mutiara panik begitu tahu Sania berniat memberitahu keluarga Ilham soal Reno.Mutiara panik begitu tahu Sania berniat memberitahu keluarga Ilham soal Reno.

Sania kembali menegaskan bahwa ia akan memberitahu keluarga Ilham soal ini. Saat akan pergi, Mutiara mencegah Sania. “Sania jangan! Kamu nggak boleh kasih tahu mereka, karena mas Ilham sendiri yang meminta aku buat rahasiain semua ini!” jelas Mutiara. Mendengar itu sontak Sania kaget.

Tak mau tahu soal itu, Sania menemui Ilham dan memintanya tinggalkan Mutiara. Mutiara tercekat mendengar permintaan Sania. Sementara Ilham malah bersikeras untuk menolak permintaan Sania.

“Kenapa kamu tiba-tiba masuk, dan ngomong hal yang nggak masuk akal kayak gini? Mutiara istri aku! Nggak mungkin aku tinggalin dia!” tegas Ilham.

Meski terbaring sakit, Ilham tetap tak mau melepaskan Mutiara.Meski terbaring sakit, Ilham tetap tak mau melepaskan Mutiara.

Ilham dan Sania terlibat debat panjang, hingga akhirnya Sania bilang “Reno itu bukan orang sembarangan! Dia berasal dari keluarga yang sangat kaya, sangat berkuasa! Dia bisa lakuin hal yang jauh lebih jahat daripada apa yang dia lakuin semalem, bahkan dia bisa ambil nyawa kamu, Ham!”

Mendengar itu Ilham terpaku menatap Sania sembari berkata “Aku lebih rela kehilangan nyawa aku, daripada harus kehilangan Mutiara”. Mendengar itu Mutiara tak kuasa menahan haru. Ada pergumulan yang hebat di hatinya, antara haru dan takut kehilangan Ilham.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING