Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 30 Tayang Rabu, 25 April 2018

Rabu, 25 April 2018 16:32 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 30 Tayang Rabu, 25 April 2018 Alyssa Soebandono-Cut Keke (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Ilham dan Wanda sedang bersama di dalam mobil, Ilham memprotes Wanda sebab Wanda merebut taksi karyawannya. Tak pedulikan itu, tetiba Wanda bertanya apakah Ilham miliki kakak bernama Raka?

Mendengar nama Raka saja tidak pernah bagi Ilham. Mengetahui jawaban Ilham, Wanda tertegun. Wajahnya bersedih dan pikirannya dipenuhi terkaan-terkaan soal Raka dan Ilham.

Ilham memprotes Wanda sebab Wanda merebut taksi karyawannya. Namun Ilham sendiri masih menerka-nerka, apakah Wanda ini memang jahat atau masih punya hati?Ilham memprotes Wanda sebab Wanda merebut taksi karyawannya. Namun Ilham sendiri masih menerka-nerka, apakah Wanda ini memang jahat atau masih punya hati?

“Apa mungkin Ilham lahir setelah Raka meninggal? Makanya Ilham sama sekali nggak mengenal Raka? Tapi mami dan mas Abi keterlaluan sekali kalau sampai nggak pernah ceritakan soal Raka pada adik adiknya, biarpun mereka cuma saudara tiri. Atau memang, mami sengaja mau menghapus kenangan soal Raka?” ujar Wanda dalam hati.

Mata wanda berkaca-kaca. Kemelutnya makin hebat dan membuatnya tak tahan lagi. Ia minta turun dari mobil dan memberikan sejumlah besar uang pada Ilham. Tentu saja Ilham bingung, apa maksud Wanda?

Dari pinggir jalan, ia memandang Abimanyu yang tengah sibuk di dalam toko.Dari pinggir jalan, ia memandang Abimanyu yang tengah sibuk di dalam toko.

Setelah turun dari mobil, Wanda melangkah ke toko sembako Abimanyu yang kebetulan tak jauh. Dari pinggir jalan, ia memandang Abimanyu yang tengah sibuk di dalam toko. Matanya kembali berkaca-kaca hingga tetiba mobil Subrata berhenti di sampingnya.

“Mama lihat apa sih?” tanya Subrata. Tentu saja Wanda yang tak menyadari kedatangan suaminya itu langsung terkejut. “Mama tuh lagi mantau toko itu aja karena dia kan salah satu UKM yang terima dana dari kita” jawab Wanda.

Mendengar itu Subrata mangut-mangut. Wanda lalu minta pulang bareng, Wanda bilang tadi ia kesini naik taksi. Bagi Subrata itu mencurigakan sebab Wanda tidak biasanya begitu. Apa yang akan dilakukan Wanda untuk meredakan kecurigaan suaminya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING