Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 129 Tayang Selasa, 10 April 2018

Selasa, 10 April 2018 12:14 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 129 Tayang Selasa, 10 April 2018 Anantya Kirana-Rionaldo Stockhorst-Naysilla Mirdad (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Yuni yang sedang berada di kantor tetiba kepikiran soal Aris yang akan menjalani sidang cerai pertamanya hari ini. Lalu datanglah Riska yang memberitahu bahwa ada telepon dari pengacara Aris. Pengacara tersebut bilang bahwa Aris kecelakaan.

Yuni dan Riska seketika terkejut. Sontak, Yuni berangkat ke rumah sakit untuk menjenguk Aris. Namun hal itu dicegah oleh Putra. Putra melarang Yuni berangkat dan bilang bahwa Yuni harus ikut Putra untuk mengurus pekerjaan. Tak berdaya, Yuni pun menurut dan masuk mobil bersama Putra.

Aris Kecelakaan dalam perjalanan menuju pengadilan.Aris Kecelakaan dalam perjalanan menuju pengadilan.

“Kenapa Yuni begitu menguatirkan Aris? Apa karena Aris udah mau cerai? Kamu berharap bisa sama Aris lagi?” Tanya Putra saat mereka sudah di mobil. Mendengar itu Yuni berkelit bahwa rasanya wajar menguatirkan Aris yang kecelakaan.

Putra lalu menegaskan bahwa Aris belum resmi bercerai dengan Afifah, dan seharusnya Afifahlah yang menguatirkan Aris. Hal itu sebetulnya dibenarkan oleh hati Yuni. Tapi ah, ini pedih.

Sempat membaik, kondisi Aris tenyata kritis kembali.Sempat membaik, kondisi Aris tenyata kritis kembali.

Sementara itu kondisi Aris sudah bisa ditengok meski belum sadar. Ada Afifah dan Riris yang menemani Aris. “Ini gara-gara aku minta pisah!” tukas Afifah. Mendengar itu, Riris terus menguatkan Afifah dan malah meyakinkan bahwa kecelakaan ini adalah pertanda untuk Afifah dan Aris batal bercerai. “Buktinya nggak jadi sidang kan gara-gara Aris celaka?” tegas Riris. Afifah hanya diam terlarut kesedihan.

Di lain waktu, pengacara Aris tengah berada di koridor tunggu. Tak lama kemudian datanglah Riris, Afifah, dan Rangga. Pengacara bilang bahwa kondisi Aris kritis. Mendengar itu Afifah panik sekaligus sedih. Bagaimana tidak, Aris masih suaminya dan juga ayah dari putrinya, Kiara.

Kiara, putri Aris dan Afifah, tak kuasa menahan tangis melihat kondisi ayahnya.Kiara, putri Aris dan Afifah, tak kuasa menahan tangis melihat kondisi ayahnya.

Afifah mengira Aris pasti galau seperti dirinya, memikirkan persidangan dalam perjalanan ke pengadilan. Tak berselang lama, dokter keluar dari ruangan dan bilang bahwa Aris dalam masa kritis.

Kritisnya Aris bikin Afifah makin cemas. Sementara Rangga berusaha menenangkan Afifah, Riris malah menyuruh Rangga pergi dan memintanya tidak ikut campur. “Disini ada pengacara Aris! Aku nggak mau nanti kalo sidang lanjut, akan jadi senjata buat dia, karena kamu deket-deket Afifah!” tegas Riris.

Perkataan Riris menempatkan Rangga pada situasi yang serba salah. Ketimbang ribut dan memperburuk suasana, Rangga akhirnya memilih pergi. Mungkinkah Aris selamat?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING