Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 130 dan 131 Tayang Rabu, 11 April 2018

Rabu, 11 April 2018 16:35 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 130 dan 131 Tayang Rabu, 11 April 2018 Naysilla Mirdad-Rionaldo-Marshanda (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kiara menengok Aris bersama Bik Naniek. Tak berselang lama, Afifah datang menjemput Kiara. Kiara sedih karena harus berpisah dengan ayahnya. Saat mereka tiba di rumah, Kiara meminta untuk diijinkan tinggal bersama Aris, nanti saat Aris sudah diperbolehkan pulang. Ia ingin merawat ayahnya. Selain itu, gadis kecil ini terus menanyakan mengapa mereka harus tinggal terpisah? Ditanyai begitu, Afifah cuma bisa memeluk putrinya.

Malamnya, Yuni pulang ke rumah. Ia tampak stress berat sekaligus sedih. Hal itu membuat Laras dan Novi bingung. Yuni akhirnya bercerita bahwa kemungkinan Putralah yang memperkosanya. Lebih lanjut Yuni menuturkan tentang kancing kemeja, bon laundri, serta sikap Ivan.

Yuni gelisah setelah tahu bahwa Putralah pelaku pemerkosa dirinya.Yuni gelisah setelah tahu bahwa Putralah pelaku pemerkosa dirinya.

Mendengar itu, sontak Novi terkejut dan menyuruh Yuni meminta pertanggungjawaban. Bimbang melingkupi Yuni, pasalnya itu sulit dilakukan sebab Putra dalam kondisi mabuk berat, pasti tidak ingat.

Yuni hanya bisa menangis dan mengungkap keinginannya untuk resign. Ia tak sanggup lagi terus-terusan ada di dekat Putra. Mendengar tekad Yuni untuk resign, Novi kaget meski pada akhirnya ia mendukung.

Sementara itu Yuni yang sedang berada di kamar malah kepikiran Aris. Bagaimana jika Aris tahu bahwa ia telah diperkosa oleh Putra? Tak tahan menahan resah, ia putuskan pergi ke Rumah Sakit menemui Aris.

Aris yang masih dalam perawatan membuat resah putrinya, Kiara.Aris yang masih dalam perawatan membuat resah putrinya, Kiara.

Melihat kedatangan Yuni malam itu, Aris terkejut. Dalam batin, Yuni hanya merasa perlu melihat wajah Aris demi menenangkan hatinya sendiri. Kebetulan Aris belum makan. Ia lalu disuapi oleh Yuni.

Saat tengah menyuapi Aris, Yuni melihat adegan pemerkosaan di TV yang ada di hadapan mereka. Sontak Yuni menjatuhkan piringnya, kaget dan teringat Putra. Ia lalu cepat-cepat pergi meninggalkan Aris dengan derai air mata. Aris yang juga melihat adegan di TV merasa curiga dengan Yuni.

Di tempat lain, Afifah kelaparan malam-malam. Ia terpikir untuk memesan makanan via ojek online. Belum sampai memesan, Rangga datang membawa makanan.
Rangga bilang kedatangannya untuk membahas run down klien yang besok akan dibawa meeting. Mereka berdua akhirnya mengerjakan itu. Tiba-tiba ada tikus melintas. Tak pelak Afifah kaget bukan main dan refleks memeluk Rangga.

Afifah kembali dekat dengan Rangga.Afifah kembali dekat dengan Rangga.

Insiden itu menempatkan mereka pada situasi yang serba kikuk. Terlebih Afifah meminta Rangga untuk menangkap tikusnya. Tapi tak disangka, tangan Rangga lalu terluka. Afifah mengobati tangan Rangga dan hal itu membuat keduanya salah tingkah.

Terlebih lagi Rangga mempertanyakan soal perceraian Afifah dengan Aris. “Gimana kalau benar, kamu dan Aris nggak seharusnya berpisah? Siapa tahu dengan kecelakaan ini adalah jalan kalian bersatu kembali?” ujar Rangga. Mendengar itu Afifah jadi semakin galau.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING