Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 133 dan 134 Tayang Jumat, 13 April 2018

Jum'at, 13 April 2018 16:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 133 dan 134 Tayang Jumat, 13 April 2018 Marshanda-Rionaldo Stockhorst (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sekembalinya Afifah dan Rangga ke kantor, mereka bertemu dengan Riris. Riris kesal melihat Afifah dan Rangga. Ia lalu menunjukkan foto Kiara, mengingatkan mereka bahwa ada Kiara yang inginkan kedua orang tuanya untuk tetap bersama.

Melihat Riris yang begitu emosional, Afifah mencoba menenangkannya dengan bilang bahwa Rangga sudah punya pacar, bahkan sudah mau tunangan. Sontak hal itu mengejutkan Rangga. Meski sempat protes, Rangga memilih mengalah.

Aris kepikiran soal Yuni yang nampaknya sudah dilecehkan. ia cari tau tentang itu pada Novi.Aris kepikiran soal Yuni yang nampaknya sudah dilecehkan. ia cari tau tentang itu pada Novi.

Di luar dugaan, Riris menelepon Aris dan meminta Aris menemuinya dan Afifah di kafe. Kendati bingung dengan Riris, Aris tetap berangkat ke kafe.

Di kafe, lagi-lagi Riris menunjukkan foto Kiara dan meminta Aris dan Afifah untuk rujuk. Itu menempatkan Afifah dan Aris dalam situasi yang serba salah. Setelah itu mereka bubar.

Aris lalu bertemu dengan Novi dan menanyakan apakah Novi tahu sesuatu tentang Yuni. Kendati tak mau menceritakan pada Aris, Novi akhirnya berkeinginan untuk cerita sebab tak tega melihat Aris yang memohon di hadapannya.

Yuni bersikeras berlari ke tengah jalan raya, membahayakan dirinya sendiri.Yuni bersikeras berlari ke tengah jalan raya, membahayakan dirinya sendiri.

Saat Novi hendak bercerita, datanglah Yuni yang berlinang air mata. Novi urung bercerita dan memilih pergi. Yuni yang melihat Aris sontak berlari menuju jalan raya. Aris akhirnya mengejar Yuni.

Dengan nekat, Yuni melangkah ke tengah jalan. Ia mengancam akan tetap disitu dan bahayakan dirinya jika Aris tak berjanji untuk berhenti mengejarnya serta rujuk dengan Afifah. Berkecamuk hati Aris mendengar permintaan Yuni, tapi pada akhirnya ia mau berjanji demi keselamatan Yuni.

Afifah jengah dituduh orang-orang sebagai orang spesialnya Rangga.Afifah jengah dituduh orang-orang sebagai orang spesialnya Rangga.

Sementara itu di tempat lain ada Afifah yang pening memikirkan permintaan Riris tadi. Kedatangan Rangga tak meringankan pikirannya. Ia malah meminta Rangga lekas kenalkan pacarnya pada publik, Afifah jengah dengan tuduhan orang-orang pada dirinya, bahwa ia dan Rangga punya hubungan spesial.

Tuduhan soal itu tak Cuma datang dari Riris, tapi juga dari Aji dan Nek Wiwiek. Aji melabrak Afifah saat bertemu di kantor dan itu membuat Rangga kesal. Ia lalu mengundang semua orang untuk makan malam sebab Rangga akan mengenalkan wanita yang ia cintai. Siapakah itu? Mungkinkah Afifah?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING