Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 188 Tayang Senin, 21 Mei 2018

Senin, 21 Mei 2018 16:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 188 Tayang Senin, 21 Mei 2018 Naysila Mirdad-Samuel Zylgwyn (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Afifah dan Aris resmi bercerai. Hal itu ditunjukkan oleh dua surat cerai resmi yang sama-sama mereka pegang. Mereka lalu bertemu di lift dan sepakat untuk mencari udara segar bersama. Setelah masuk ke mobil keduanya meluncur pergi.

Rangga yang melihat mereka tengah bersama hanya bisa pasrah. Kepedihan meliputi hatinya. Tak ia sangka, ada Vino yang datang dari belakang. Vino yang tahu kepedihan Rangga lantas menyuruh Rangga untuk mendekati Afifah, terlebih Afifah telah resmi bercerai.

Rangga terlihat pasrah sekaligus pedih saat melihat Afifah pergi berdua dengan Aris.Rangga terlihat pasrah sekaligus pedih saat melihat Afifah pergi berdua dengan Aris.

“Nggak bisa. Afifah kayaknya trauma sama perkawinan. Dia malah kemarin bilang dia nggak mau nikah lagi,” jawab Rangga. Mendengar itu Vino tersenyum. “Afifah itu bukan trauma sama pernikahan tapi trauma sama pengkhianatan. Kalau elo bisa yakinin dia bahwa elo bener-bener cinta dia dan nggak akan khianati dia, gue yakin kok dia pasti luluh” tegas Vino meyakinkan sahabatnya. Tentu mendengar itu Rangga jadi tertegun.

Sementara Rangga masih termenung di parkiran kantor, Afifah dan Aris telah tiba di tepi danau. Berdua memandang cincin nikah masing-masing. Mereka lalu saling bernostalgia pada pernikahan mereka dulu.

Aris tak bisa lagi menyembunyikan kesedihannya karena bercerai dengan Afifah.Aris tak bisa lagi menyembunyikan kesedihannya karena bercerai dengan Afifah.

“Dari kemarin mau lepas cincin itu tapi belum sanggup. Sekarang surat keputusan ini sudah keluar, udah saatnya kita move on. Dulu kita pasangkan cincin ini sama -sama mas. Gimana kalau sekarang kita lepas sama-sama juga?” tanya Afifah dengan sendu yang berlipat.

Aris menatap Afifah, seolah setuju. Mereka lalu saling melepaskan cincin dari jemari masing-masing. Linangan air mata tak sanggup lagi mereka bendung. Tetiba Afifah melempar cincin Aris ke tengah danau. Bagi Afifah, tenggelamnya cincin itu berarti tenggelam pula semua kenangan mereka berdua. Setelah ini mereka harus bisa tegar dan lanjutkan hidup. Akankah Aris melempar cincin Afifah juga?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING