Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 182 Tayang Kamis, 17 Mei 2018

Kamis, 17 Mei 2018 17:02 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 182 Tayang Kamis, 17 Mei 2018 Naysila Mirdad (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Ivan bertemu dengan Yuni di sebuah restoran, Ivan memandangi perut Yuni yang mulai agak membesar. Ia lantas memperolok Yuni dengan bilang bahwa anak haram hasil perbuatan busuk nggak bisa disembunyikan lagi.

Yuni tak terima, namun apa daya, tetiba perutnya kram dan ia kesakitan. Ivan tak pedulikan Yuni dan malah terkekeh. Beruntung ada Putra yang kebetulan lewat. Mereka langsung pergi ke dokter kandungan meski awalnya Yuni menolak.

Sesampainya di dokter kandungan, Yuni diperiksa. Dokter melakukan USG. Mendengar detak jantung si bayi lewat USG, bikin Putra tersentuh. Tetiba ia berharap bahwa bayi itu benar-benar bayinya.

Putra mengantar Yuni ke Dokter Kandungan. Saat mendengar suara detak jantung Bayi Yuni, ia berharap bahwa itu adalah bayinya juga.Putra mengantar Yuni ke Dokter Kandungan. Saat mendengar suara detak jantung Bayi Yuni, ia berharap bahwa itu adalah bayinya juga.

Namun ia kembali teringat akan kejadian saat Yuni tak mengaku soal siapa ayah bayinya. Ia juga tak bisa lupa akan janjinya pada Desi untuk tak pedulikan Yuni lagi. Tak mau perasaannya ketahuan, Putra lantas pergi dan bilang akan kirim mobil kantor untuk mengantar Yuni.

Sementara itu Afifah terkejut dengan kedatangan sebuah tempat tidur baru untuk Kiara. Pegantar tempat tidur itu adalah teman Rangga yang merupakan agen properti. Ia bilang bahwa pemilik rumah ingin mengganti tempat tidur. Ya, Afifah memang masih mengontrak disitu.

Rangga diam-diam membelikan Kiara tempat tidur baru. Akankah Afifah ketahui itu?Rangga diam-diam membelikan Kiara tempat tidur baru. Akankah Afifah ketahui itu?

Setelah beres memasang tempat tidur, teman Rangga itu pamit pergi. Tak jauh dari situ, ada Rangga yang tengah menunggu. Teman Rangga lantas melaporkan bahwa ia telah melakukan yang Rangga suruh.

Siapa yang menyangka, tetiba Bu Naniek melintas dan mendengar percakapan mereka. Ia langsung menegur Rangga, “Jadi Rangga yang kasih semua itu ke Kiara? Kok nggak langsung aja?” tanyanya. Rangga jadi panik dan gelagepan. Ia lalu meminta Bik Naniek untuk menjaga rahasia. Akankah Bik Naniek bisa bekerjasama?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING