Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 231 Tayang Rabu, 25 April 2018

Rabu, 25 April 2018 15:35 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 231 Tayang Rabu, 25 April 2018 Natasha Dewanti (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sandra mendatangi Dara di rumahnya. Sandra sebetulnya malas peduli sama urusan asmara orang lain, tapi karena ditantangin, ia jadi enggan menolak. Sandra ingin memberitahu Dara soal Leon.

Belum sempat bicara banyak, Dara baru sadar bahwa Leon sempat bilang bahwa ia balikan sama mantannya. Dara sudah menduga Sandra pasti mau bicarakan soal Leon. Dara khawatir Sandra akan merasa ditikung olehnya.

Belum sempat Rani dan Tari berbalik badan, Ningrum sudah mendatangi mereka.Belum sempat Rani dan Tari berbalik badan, Ningrum sudah mendatangi mereka.

Di tempat lain ada Rani dan Tari yang baru sampai di sebuah restoran. Melihat ada Ningrum, ia jadi malas makan disitu. Belum sempat berbalik badan, Ningrum sudah mendatangi mereka. Apa yang akan dilakukan Ningrum?

Sementara itu, Vino bertemu dengan Bimo. Bimo memperlakukan Vino selayaknya majikan. Diperlakukan begitu Vino keberatan, namun Bimo menegaskan bahwa bagaimanapun Vino adalah anak majikannya. Terharu meliputi Vino sebab bagi Vino, Bimo sudah seperti keluarga sendiri.

Menurut Laras, Marco dan Ningrum nggak akan bisa dekat kembali. Benarkah?Menurut Laras, Marco dan Ningrum nggak akan bisa dekat kembali. Benarkah?

Kembali lagi soal Ningrum, Samsul kini senang sebab Laras jadi sering makan sekeluarga. Namun menurut Laras, Marco dan Ningrum nggak akan bisa dekat kembali. Hal itu ditampik Samsul, sebab Samsul percaya waktu akan mendekatkan mereka. Mungkinkah?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING