Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 230 Tayang Selasa, 24 April 2018

Selasa, 24 April 2018 14:53 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 230 Tayang Selasa, 24 April 2018 Natasha Wilona-Meriam Bellina (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Di kampus, saat selesai ujian Laras mencari-cari Vino. tetiba Ningrum datang dan memberi kejutan. Ningrum habis dari bagian administrasi untuk menanyakan jadwal tes Laras. Seketika Laras terharu. Namun tak lama kemudian Marco menghubungi dan memberitahu bahwa Vino masuk rumah sakit.

Sementara itu di Rumah sakit Vino sedang ngotot untuk berdiri meski dilarang oleh Marco. Marco bilang bahwa biaya rumah sakit Vino akan ia tanggung. Mendengar itu tentu Vino merasa miris, sebab Marco yang bukan keluarganya sendiri begitu peduli padanya, sementara ibunya sendiri memberi pilihan sulit dan malah membuatnya pergi dari rumah.

Laras terharu mengetahui Ningrum habis dari bagian administrasi untuk menanyakan jadwal tes Laras.Laras terharu mengetahui Ningrum habis dari bagian administrasi untuk menanyakan jadwal tes Laras.

Setelah itu Marco dan Vino menunggu Joni yang menyelesaikan administrasi rumah sakit. Vino meminta pada Marco untuk merahasiakan pekerjaannya di sasana, terutama merahasiakannya dari Laras. Meski heran, Marco akhirnya menyanggupi.

Setelah selesaikan urusan administrasi, Vino dan Marco masuk ke mobil. Tetiba Ningrum dan Laras datang. Dengan panik Laras bertanya tentang bagaimana Vino bisa terluka. Vino menjawab bahwa ia habis berkelahi dengan penjahat. Vino meyakinkan pacarnya itu bahwa ia sudah kembali kuat beraktivitas sekarang.

Vino meminta pada Marco untuk merahasiakan pekerjaannya di sasana, terutama merahasiakannya dari Laras.Vino meminta pada Marco untuk merahasiakan pekerjaannya di sasana, terutama merahasiakannya dari Laras.

Mendengar itu, reda kepanikan Laras. lalu Laras mengingatkan Vino bahwa hari ini ada ujian. Vino ingin lekas pergi ke kampus, dan itu membuat Ningrum dan Marco berebut mengantarkan Vino. akhirnya sebagai jalan tengah, Laras lah yang mengantar Vino naik taksi.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING