Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 250 Tayang Senin, 14 Mei 2018

Senin, 14 Mei 2018 15:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 250 Tayang Senin, 14 Mei 2018 Natasha Wilona (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Laras panik mencari Vino kesana-kemari. Segala upaya ia lakukan untuk menemukan kekasihnya. Mulai dari menanyai siapapun yang lewat, hingga menelepon Vino berkali-kali. Tetap hasilnya nihil.

Ia lantas naik kendaraan dan mencari Vino di kanan dan kiri jalan. Laras jadi menyesal tadi menjahili Vino, nggak ia duga Vino akan sakit hati, ngambek, dan pergi meninggalkan dirinya. Ada seseorang yang lantas memberitahu bahwa Vino pergi naik ojek. Laras makin cemas.

saat hendak melihat nilai sendiri, Tetiba Leon datang mengagetkan Dara.saat hendak melihat nilai sendiri, Tetiba Leon datang mengagetkan Dara.

Sementar itu Dara geregetan sebab Leon nggak mencarinya. Ia sebal, Leon tampak cuek padanya. Dara lalu menyerah untuk menunggu Leon, ia hendak melihat nilai sendiri. Tetiba Leon datang mengagetkannya.

Di tempat lain, ada Anabella yang tengah menunggu giliran periksa. Bimo yang menemaninya melihat sekeliling, sepanjang mata memandang semuanya ibu-ibu hamil. Tak berselang lama, ada ibu-ibu yang nyeletuk, bilang bahwa Anabella beruntung sebab ia diantar suaminya. Bimo hendak menyanggah, tapi Anabella malah menghentikannya dengan bilang bahwa mereka memang cocok.

Laras akhirnya menemukan Vino tengah duduk sendirian di tepi danau.Laras akhirnya menemukan Vino tengah duduk sendirian di tepi danau.

Sementara Anabella bersama Bimo, pencarian Laras berbuah hasil. Ia akhirnya menemukan Vino tengah duduk sendirian di tepi danau. Wajahnya tampak sedih, ia merasa sudah berusaha dan belajar. Laras merasa bersalah lalu duduk di samping Vino. Sampai kapan Vino akan terus ngambek?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING