Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 95, Tayang 22 April 2019

Senin, 22 April 2019 15:57 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 95, Tayang 22 April 2019 Sinetron Cinta Buta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - “Aulia mencari Mirza dan ingin mengonfirmasi tentang masalah yang menimpa bisnis orang tuanya. Sebenarnya apa yang terjadi dengan bisnis orang tuanya?


Saat terbangun di pagi harinya, seluruh badan Debby terasa sakit karena tidur di kasur yang tipis. Ia pun berteriak-teriak hingga membuat satu sel terbangun dan mengumpat karena teriakannya. Beberapa narapidana lainnya juga tampak tidak senang dengan ulah Debby.

Lalu, datanglah dua polisi sipir ke sel Debby dan kesal melihat Debby yang masih saja bertingkah ala orang kaya. Tak berselang lama, mereka kemudian melakukan pemeriksaan barang-barang. Saat salah seorang sipir mau memeriksa tas Debby, Debby sudah menjerit lebih dulu.

Hanum terlihat sedang mengelap pajangan di teras rumah Wira. Tiba-tiba Aulia datang. Melihat kedatangan Aulia, Hanum terlihat kaget namun senang. Tapi, Ia langsung menangis ketika melihat Aulia yang terlihat kuyu, “Non… bibik ikut prihatin atas apa yang menimpa keluarga non.”

Di lain tempat, Fathin sedang mengikuti acara tes untuk menjadi peragawati bersama dengan model lain yang telah dipilih Marlina. Mereka sedang berpose dan Marlina mengamati. Sementara, Fathin lebih ke melamun memikirkan keadaan pak Rama “Gimana ya keadaan pak Rama sekarang? Apa dia baik-baik aja.”

Saat Kania membuka pintu, dia sangat terkejut melihat Aulia ada di hadapannya. “Aulia.. darling… apa kabar kamu?” lalu Kania memeluk Aulia. Namun, Kania malah menangis. Rupanya Aulia mencari Mirza dan ingin mengonfirmasi masalah yang menimpa bisnis orang tuanya.

 

Penulis: Devi Puspita

 

 

 

(kpl/sct/mag/dev)


REKOMENDASI
TRENDING