Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Rabu, 9 Mei 2019

Kamis, 09 Mei 2019 15:20 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Rabu, 9 Mei 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Angkot Jaylani berusaha mengejar mobil yang dicuri Barman. Mami Lian yang terlempar ke sana sini karena angkot yang ditumpanginya ngebut. Sebelumnya ia sempat berkomentar jika angkot tersebut lamban berjalan seperti keong. Namun sekarang laju angkot yang terlalu cepat membuatnya pusing.

Finny mengendarai motornya bersama Bude Merry. Rimba pun melihatnya ketika sedang dalam perjalanan pulang. Rimba lantas mengikuti Finny secara diam-diam.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sementara itu, Toni membantu Barman meloloskan diri. Ketika mobil yang dicuri Barman melintas dan angkot Jaylani yang mengejarnya terlihat. Toni langsung melempar sesuatu ke jalanan.

Saat Bude Merry dan Finny masuk, Finny terkejut melihat Budi ada di sana. Sedangkan Bude Merry pura-pura terkejut dan menyebut ini semua sebagai sebuah kebetulan. Bude Merry pun mengajak Finny untuk gabung. Finny sempat menolak namun Bude Merry langsung gabung.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Setibanya Rimba mengikuti Finny. Ia turun dari motor, masuk dan memperhatikan keadaan di dalam. Rimba terkejut dan sedih melihat Finny duduk bersama Budi dan Bude Merry. Rimba merasa Budi yang lebih pantas untuk Finny.

Sedangkan anak-anak KORS terlihat selesai berbagi sahur. Mereka juga baru saja sampai di taman lalu makan sahur bersama. Setelah itu, Hiro memberi kabar jika besok siang akan ada pembukaan Dojo Hiro di halaman rumah Dojo Hiro, Hiro berharap anak-anak KORS yang memiliki waktu luang bisa hadir dan datang.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING