Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Senin, 1 April 2019

Selasa, 02 April 2019 13:28 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Senin, 1 April 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ketika Rimba ingin mengantarkan Finny pulang, ia berpapasan dengan Barman dan teman-temannya yang baru saja berkunjung ke rumah Pak Bas. Barman teringat akan dedam Rimba. Rimba pun ingat jika Barman itu pencuri mobil.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Barman mengancam Rimba untuk tidak ikut mencampuri urusan dirinya juga berhenti menyuruh Toni keluar dari kelompoknya. Tiba-tiba Hiro muncul, rupanya ia baru pulang dari rumah panti dan langsung melindungi Rimba sehingga Hiro dikeroyok, sementara Rimba berusaha melindungi Finny.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Alis yang membantu Dedeh dan Nyak Ida mencuci piring diam-diam bercerita. Jika ia kebingungan harus menolak atau menerima karena Ucup menyatakan cinta. Dedeh dan Nyak Ida pun kaget sambil menahan tawa, mereka tidak bisa memberi saran tentang hal itu pada Alis.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Saat Hiro masih diserang. Rimba tidak berani meninggalkan Finny. Beruntung Rivaldo bersama geng motornya datang dan membantu Hiro. Semua itu ia lakukan sebab Rivaldo pernah membalas budi telah ditolong Hiro sebelumnya.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Ketika Babe Rojaq sedang bermain catur dengan Jaylani. Ucup tiba-tiba muncul dengan wajah cemas dan kebingungan. Babe Rojaq pun menanyakan alasan Ucup seperti itu dan Ucup menjawab jika ia telah menyatakan cinta pada Alis. Jaylani berkata pada Ucup jika dirinya terlalu nekat.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sementara itu Rimba cerita pada Hiro tentang Ayumi yang berpacaran dengan Toni. Hiro terkejut sekaligus bersyukur karena Ayumi tidak akan mengejarnya lagi. Lalu Hiro menceritakan soal Milka, Rimba pun meminta maaf karena ia tidak bisa membantu.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING