Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Senin, 6 Mei 2019

Senin, 06 Mei 2019 07:05 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Tayang Senin, 6 Mei 2019 ANAK LANGIT © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hiro, Rimba, dan Milka turun dari motor. Ketika Hiro dan Milka masuk, Hiro menasehati Milka untuk tidak pergi sendirian karena dengan begitu Milka bisa dalam bahaya. Sedangkan Rimba terhenti karena Finny menghubunginya.

Finny berkata jika ia sedang berada di Kentari. Rimba pun memberi kabar jika ia tidak masuk kerja dan belum pulang karena masih menemani Milka hingga Keysa ditemukan. Finny pun tersenyum dan mendoakan agar Keysa segera ditemukan.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Sementara itu, Sasya mondar mandir mencari cara agar Andra menjauhi Emon. Sasya pun teringat akan adik Rimba. "Si Toni kan cinta banget sama Emon, gue harus bikin dia terus deketin Emon" katanya.

Toni pun pergi menuju parkiran motor bersama Ayumi, saat itu ponsel Toni berbunyi. Toni mengangkat telepon itu dan Ayumi menunggu. Rupanya itu adalah Sasya, ia mengingatkan Toni tentang Emon. Namun Toni memilih diam dan melirik ke arah Ayumi.

Satria yang sedang berjuang melawan kawanan perampok berhasil mengalahkan dan menyeret mereka ke kantor polisi setibanya polisi disana. Pak Rahmat pun berterimakasih pada Satria lalu Satria pamit. Namun sebelum Satria pamit, Pak Rahmat sempat memberi kartu namanya pada Satria.

ANAK LANGIT © SCTVANAK LANGIT © SCTV

Di tempat lain, Adel terlihat bingung. Sebenarnya ia menyukai Rivaldo atau Satria. Adel pun terlihat terkejut dan memandangi kondisi sekitar.

Sedangkan Hiro dan Rimba berusaha meminta Milka untuk makan. Namun Milka menolak, ia tidak ingin makan sebelum ia bertemu dengan Keysa. Tak pantang menyerah, Rimba dan Hiro terus mendesak dan memaksa Milka untuk makan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING