Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 107 Tayang Selasa, 30 April 2019

Selasa, 30 April 2019 13:09 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 107 Tayang Selasa, 30 April 2019 CINTA BUTA © SCTV

Kapanlagi.com - Di pagi hari Aulia ingin langsung mencari Reyhan. Kebetulan Aslan datang ke rumah kontrakan Aulia. Aslan bertanya pada Aulia akan pergi kemana. Pasalnya Aulia terlihat buru-buru namun belum sempat Aulia menjawab pertanyaan Aslan, Aslan menerima telepon dari tempat kerjanya.

Aulia ingin mengetuk pintu kontrakan Reyhan tetapi pemilik kontrakan muncul. Ia mengatakan jika Reyhan dari pagi sekali sudah berangkat kerja. Aulia berpikir mungkin ia masih bisa menyusul Reyhan karena belum terlalu lama.

Aulia akhirnya bertemu dengan Reyhan. Ia melihat Reyhan dari kejauhan namun Aulia justru bersedih. Sebab Reyhan berjualan panci, bukan seperti yang Reyhan katakan jika ia adalah manager. Itu pasti karena Reyhan tidak ingin membuat Aulia bersedih, Aulia pun menghampiri hingga membuat Reyhan sangat terkejut.

Aulia mendekati Reyhan dan menanyakan satu hal. Yakni alasan sebenarnya Reyhan membatalkan pertunangan mereka. Apakah itu semua Reyhan lakukan untuk melindungi keluarga Aulia dari kejahatan Mirza? Reyhan pun terkejut dan tak tahu harus menjawab apa.

Aulia pun terlihat sedih sebab belum mendapat jawaban jelas dari Reyhan. Hingga Aslan datang dan bertanya pada Aulia, Aulia pun bercerita tentang Reyhan. Mendengar itu Aslan bimbang dalam hati, apa mungkin ia rela jika Aulia kembali dengan Reyhan.

Melly meledek Reyhan karena panci yang dijualnya tidak laku-laku. Melly mengatakan jika Reyhan salah pasar karena panci mahal seperti itu tidak akan laku bila dijual di kampung. Melly pun mengajak Reyhan menuju taman.

Melly dan Reyhan membicarakan alasan Reyhan tidak jujur pada Aulia tentang pengorbanannya tersebut. Namun Melly menjadi bimbang mendengar cerita Reyhan dengan Aulia. Itu karena pacaran pura-pura Melly dengan Reyhan akan berakhir dan tidak tahu mengapa Melly pun merasa sedih.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING