Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 70 Tayang Jumat, 5 April 2019

Jum'at, 05 April 2019 11:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 70 Tayang Jumat, 5 April 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dokter Klinik Kantor baru selesai memeriksa Didi. Beberapa karyawan yang tadi menolongnya juga masih di tempat. Ketika sekretaris bergegas pergi, Reyhan masih khawatir. Ia lalu mengambil handphonenya dan menelepon Aslan.

Aslan yang akan keluar rumah dan menuju mobil. Tampak sangat panik. Melly dan Gugun datang menanyakan apa yang terjadi. Mereka segera pergi ke Rumah sakit mengendarai mobil Aslan.

Saat Aulia sedang berada di kamarnya. Ia kepikiran Melly "Oh iya aku kan pernah janji mau nemenin Melly ke psikiater yang pernah nanganin ibunya ya?". Lalu Aulia menelepon Melly.

Debby terlihat sedang duduk di sofa ruang tengah. Ia asik bersosial media di hapenya. Kemudian Aulia datang menghampiri Debby dan mengatakan "Mah, aku boleh izin pergi?".

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Setibanya Aslan di ruang rawat Didi. Aslan melihat bapaknya terbaring lemas di tempat tidur dan belum sadar. Aslan langsung menangis dan meminta maaf pada bapaknya. Ia bingung sebenarnya apa yang terjadi pada bapaknya.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Rupanya Aulia sudah datang lebih dulu. Ia mendengar semua percakapan Aslan dengan bapaknya karena pintu ruang rawat Didi tidak sepenuhnya tertutup. Aulia pun ikut menangis.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Kemudian Reyhan melihat Aulia "Aulia? Dia ngapain disitu? Apa jangan-jangan dia mau jenguk Didi? Kok nggak masuk?". Aulia pun pergi meninggalkan ruangan tersebut. Bersama dengan Reyhan yang menghampiri Aulia. Aulia sendiri tidak sadar kalau Reyhan ada di tempat.

CINTA BUTA © KapanLagi.comCINTA BUTA © KapanLagi.com

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING