Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Senin, 6 Mei 2019

Senin, 06 Mei 2019 07:10 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Tayang Senin, 6 Mei 2019 CINTA BUTA © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aulia dan Aslan bertemu dengan Fritz, produser rekaman yang juga teman dari Aulia. Fritz sangat senang bertemu dengan Aulia karena mereka sudah lama sekali tidak berjumpa. Fritz yang terpesona dengan kecantikkan Aulia kemudian bertanya ada hubungan apa antara Aulia dan Aslan, Aulia mengatakan jika mereka hanya sahabat. Fritz kemudian mengajak Aslan untuk langsung melakukan rekaman lagu di studionya.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Sementara itu, Mirza yang mengalami mimpi buruk tentang Reyhan. Tiba-tiba terbangun dan ia merasa rindu dengan Reyhan. Kemudian Mirza mencoba menghubungi Kania agar cepat pulang dan membujuk Reyhan untuk kembali pulang ke rumah. Namun Kania tidak mengangkat telepon dari Mirza sehingga Mirza mengirim pesan pada Kania.

Sedangkan Kristal dan Fathin memilih baju untuk pemotretan. Kristal langsung memilih beberapa baju yang bagus dan menyisakan baju-baju dengan model pakaian ibu-ibu untuk Fathin. Dalam hati Fathin kesal, namun ia berusaha sabar dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang Kristal.

CINTA BUTA © SCTVCINTA BUTA © SCTV

Di Studio Fritz, Aslan dan Aulia terlihat bahagia. Aulia mengatakan semoga ini menjadi langkah awalnya untuk sukses. Selagi Aslan masuk ke dalam studio, Fritz mengajak Aulia ke ruangannya agar lebih nyaman berbincang. Namun setelah Aulia masuk ke ruangan Fritz, ia mulai curiga ada sesuatu yang tidak beres.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING