Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Selasa, 8 Mei 2019

Rabu, 08 Mei 2019 13:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Tayang Selasa, 8 Mei 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pak Surya, Bu Wahida, Ronny, dan Sherly akhirnya sampai di teras rumah Bu Wahida. Mpok Gaga dan Minah menyambut kehadiran mereka. Bu Wahida pun menanyakan keberadaan Sandy, Silvy, dan Sisca.

Sementara itu, Bu Dahlia meminta Pak Surya menghampiri dan bertemu dengannya. Ia ingin memberikan sesuatu untuk Pak Surya sebagai hadiah ulang tahun. Pak Surya pun terkejeut ketika mengetahui Dahlia masih mengingat hari ulang tahunnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Ketika Sandy terlihat sedang menciptakan lagu baru sembari bermain gitar. Tidak lama kemudian Bu Wahida masuk ke dalam kamarnya. Bu Wahida pun bertanya apakah Sandy sudah tahu kabar tentang model baru bernama Bianca.

Bu Wahida berkata jika ia ingin bertemu dengan perempuan yang mirip Bunga tersebut. Bu Wahida yakin jika Bianca-Dion itu adalah Bunga. "Mama mau tau kenapa Bunga mengubah namanya dan nggak mau nemuin Mama" katanya.

Sandy pun keluar dan ketika posisinya semakin dekat dengan pagar rumahnya. Ia terkejut melihat Lestari yang berdiri di luar pagar apalagi di tengah malam begini. Lantas Sandy bertanya apa yang Lestari inginkan hingga ia menemui Sandy di rumahnya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sedangkan Monica baru saja tiba di kafe Mandiri. Ia melihat keberadaan Bunga di salah satu kursi yang ada di dalam café tersebut. Monica pun berbisik, kabarnya tadi Bianca akan datang bersama pacar barunya tetapi mana, tidak ada.

Tiba-tiba dari pintu masuk kafe mandiri. Aditya datang sembari membawa karangan bunga anggrek. Aditya lantas menyerahkan karangan bunga anggrek tersebut pada Bunga. Monica yang melihat kejadian tersebut pun tercekat.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/ann)


REKOMENDASI
TRENDING