Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 117 & 118, Tayang Selasa 22 September 2020

Selasa, 22 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 117 & 118, Tayang Selasa 22 September 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Joko cs sudah ganti baju disini. Rapi. Menghangatkan diri di tepi api unggun. Mas Ambyar bakar jagung dan ada kacang rebus juga. Bu Alya dan Pak Iwan kasih selamat sama anak anak. Bu Alya akan umumkan siapa yang terbaik.”

Joko dan Roni lagi membangun kemah mereka. Sip udah jadi. Mereka tos. Terdengar suara ribut ribut dari kemah sebelah. Ternyata Indro dan Beben yang lagi ribut. Uniknya kemah mereka belum kebangun.

Semua anak berkumpul. Berbaris rapi. Alya suruh Joko pimpin doa dulu. Joko doa dengan khusyuk yang syahdu membuat semua tertegun. Alya kemudian membuka acara dengan pidato yang lantang.

Lukman tampak gelisah disini. Mikirin Wulan pastinya. Lukman telp tapi hape Wulan mati. Lukman jadi parno dan curiga. Sampai sampai anak buahnya tanyain soal kerjaan Lukman ngga konsen.

Pak Iwan bersiap dengan peluitnya. Sekarang grup cowok dulu. Mereka harus sampai di garis finish di ujung halang rintang. Siapa yang tercepat. Dialah yang menang. Gino tatap Joko jelas tak mau kalah dengan Joko.

Wulan cs bersiap di garis Start. Santi ngga mau kalah dari Wulan. Lili juga. Ia tak mau kalah dari Ria yang terus melotot tajam padanya. Semua anak cewek berlari menuju rintangan. Aksi anak anak cewek tak kalah heboh.

Joko lagi bersihin lumpurnya di bajunya disini. Wulan bawain Joko minum. Joko makasih banget. Joko bagi minum ke Wulan. Wulan juga minum. Joko siram Wulan pakai kran air biar lumpurnya kering. Wulan kaget dan lari.

Ria lagi ngincer gorengan yang dibikin Mas Ambyar. Ria udah nggak sabar pengen makan, clegukkk bangettttt. Tiba2 ada yg berbisik di telinga Ria, pengen yah?? Ria kaget dan sampai jatuh. Ternyata Beben yang ngakak.

Joko cs sudah ganti baju disini. Rapi. Menghangatkan diri di tepi api unggun. Mas Ambyar bakar jagung dan ada kacang rebus juga. Bu Alya dan Pak Iwan kasih selamat sama anak anak. Bu Alya akan umumkan siapa yang terbaik.

Ternyata Bu Alya dan Pak Iwan sudah menyiapkan acara jurit malam untuk para murid. Semua jadi heboh. Dan takut. Waduh gimana nih? Pak Iwan, Bu Alya suruh semua bersiap. Mereka sudah siapkan rute.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING