Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 231 & 232, Tayang Rabu 23 Desember 2020

Rabu, 23 Desember 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 231 & 232, Tayang Rabu 23 Desember 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Wulan dan Linda tungguin Joko. Linda bingung kok Joko lama ya. Kata Inah tadi di telpon Joko sudah pergi dari tadi. Apa dia balik lagi? kok Joko belum sampai ya? Indro yang dengar itu jadi risau. Wulan juga”

Di kantin, anak-anak membahas jawaban dari ujian. Contohnya soal Pilihan ganda.. mereka cocokin jawabannya. Beben teriak histeris karena dia banyak salahnya. Indro apa lagi. Gino juga tak lebih baik.

Joko Cuma terdiam. Wulan lihat Joko dan tanya Joko jawabannya apa tadi no sekian dan sekian? Joko jawab sama kayanya dengan punya Wulan. Wulan jawab kalau sudah sama kaya punya Joko, Wulan tenang.

Joko ambil rantang makanan yang akan dikasihin ke Linda. Inah sudah siapkan semua. Suruh Joko hati hati. Soalnya Mas Ambyar juga lagi antar pesanan lain. Joko oke. Dia bisa kok. Tenang aja.. Joko pamit sama Inah. .

Wulan dan Linda tungguin Joko. Linda bingung kok Joko lama ya. Kata Inah tadi di telpon Joko sudah pergi dari tadi. Apa dia balik lagi? kok Joko belum sampai ya? Indro yang dengar itu jadi risau. Wulan juga.

Indro sampai di rumah Inah, Inah kaget. Inah bilang Joko sudah pergi lebih dari sejam yang lalu. Mas Ambyar baru tiba. Ada apa? Indro dan Inah bingung. Apa tadi mereka berselisih jalan ya?

Di tempat lain, Joko masih bawa rantang, dia terlihat muter-muter bingung, duh rumah Wulan yang mana ya? Joko kebingungan dan agak panik.

Alya sedang memeriksa hasil ujian. Alya kaget bukan main melihat lembar jawaban dari Joko. Seakan tak percaya. Alya lihatin ke Iwan. Iwan juga kaget bukan main. Mereka tampak risau.

Santi mau berangkat sekolah. Pamit sama Ira. Ira bilang biar dia antar. Sekalian ke kantor. Santi ga mau.. dia mau cepet ke sekolah. Mau belajar dulu.. kan ada ujian..

Santi tampak diam diam lihat ke belakang, Ira sudah masuk kedalam rumah. Santi lalu bergegas jalan celingukan. Benar saja.. Roni sudah menunggu dengan sepedanya disana. Senyum ceria. Santi malu malu.

Roni dan Santi masih asyik disini. Boncengan berdua. Udah dekat sekolah nih.. kata Santi ingatin Roni. Nanti ada yang lihat. Santi kaget. Di kejauhan, Gino, Beben dan Ria tiba tiba muncul.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING