Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 230, Tayang Selasa 22 Desember 2020

Selasa, 22 Desember 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 230, Tayang Selasa  22 Desember 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Indro boncengin Wulan naik sepeda dan cemas. .. pasti Joko kenapa napa nih gara gara maksain main basket kemarin. Aduuuh.. kita salah biarin Joko ikuta main Wulan.. Indro jadi cemas dan Panik”

Joko di rumah Linda belajar dengan Wulan. Minggu besok mereka sudah ujian semester. Hasil ujian semester ini nanti akan jadi pertimbangan apakah dia bisa masuk sebagai penerima beasiswa. Joko yakin Wulan biasa.

Joko benar-benar kecapean. Merebahkan badannya. Badannya sakit sekali. Joko terlalu maksain main basketnya. Kakinya terasa nyeri sekali. Joko tampak gelisah. Tubuhnya ga nyaman. Inah masuk kamar. Joko ga pa pa?

Billy sudah mau berangkat sekolah. Sudah pakai seragam. Sudah rapi. Rafi dan Ahmad nginap sama Billy. Mereka rada bingung, karena udah sepi. Bokap lo mana Bil? Billy senyum. Udah berangkat kerja lah.

Inah kaget. Ya bu.. Kamu udah bangun? Kok ga sholat subuh? Joko coba bangun. Ia tampak kesakitan. Udah joko coba bu. Tubuh Joko ga bisa gerak. Inah kaget. Joko usaha lagi.. susah untuk bangun.

Wulan baru keluar dari rumah. Wulan dan Indro mau ke rumah Joko dulu pamit sama Linda.. . Mereka kaget.. Inah datang katakan agar Wulan dan indro minta izin ke guru. Joko ga masuk.. Joko izin sehari kakinya sakit.

Indro boncengin Wulan naik sepeda dan cemas. .. pasti Joko kenapa napa nih gara gara maksain main basket kemarin. Aduuuh.. kita salah biarin Joko ikuta main Wulan.. Indro jadi cemas dan Panik.

Santi lagi diberondong pertanyaan sama, Ria, Beben dan Indro. Soal dirinya dan Roni. Santi sudah selesaikan urusannya sama Roni kok. Mereka sudah baikan. Waaa.. cieee.. selamat ya. Kata Ria cs. Santi menggeleng.

Lili lihat Roni lagi sibuk godain cewek cewek lain. Kayak biasa. Dengan gaya tengilnya. Lili mempehatikan. Santi muncul dari arah berlawanan. Lili yakin kalau Santi pasti kesal lihat Roni begitu.

Wulan kaget.. Santi ga jadian sama Roni? Santi mengangguk. Setelah dipikir-pikir enak kayak gini deh. Ria muncul. Interogasi Santi. Ini hasil di luar prediksinya. Ria juga bingung, kemarin Santi sampai curcol sama Ria.

Kelas mulai proses belajar mengajar. Alya umumkan ujian senin besok. Dia minta anak-anak belajar dengan rajin, apalagi yang sedang dalam proses pengajuan beasiswa. Wulan terlihat cemas..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING