Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 245, Tayang Selasa 5 Januari 2021

Selasa, 05 Januari 2021 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 245, Tayang Selasa 5 Januari 2021 Sinetron Dari Jendela SMP *credit:SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Lukman, Linda dan Wulan dihampiri Alya, dan Iwan. Yang senang melihat Lukman sehat walafiat dan kembali pulang. Lukman terima kasih sama mereka. Diceritakan sedikit sama Lukman. Dia sudah ingat semuanya lagi”

Alya sebagai MC sudah memulai tahapan untuk pertunangan Irfan. Acara doa doa sudah di mulai. Ira terlihat cantik bersanding bersama Irfan. Santi dan Lili dampingin kedua orang tua masing masing.

Edo yang lagi ngobrol sama Informannya soal Billy kaget. lo yakin soal ini? Ini bagus sekali. Makasih atas infonya. Edo girang karena dapat Info soal Billy. Gino harus segera tau. Edo lari ke rumah Ira.

Gino Beben di sini. Edo kemana sih? Acara udah mulai malah belum balik balik. Itu dia kata Beben. Edo tergopoh gopoh disini. Mau kasih tau berita penting pada Gino. Ada apa? Dia punya berita apa soal Billy.

Ira dan Irfan mau pasang cincin tunangan di sini. Irfan mau ucapin kalau Ira sudah resmi jadi tunangannya dan akan menikah segera setelah.. Ada ribut ribut di luar. Ambyar kasih tau ke dalam. Minta maaf.

Alya, Iwan dan Yunus tenangin Billy, Gino, Edo dan Beben di sini yang terlibat perkelahian. Billy tampak kalap sekali. Salma dan Rafi berusaha tenangin Billy. Baru sadar kalau dia sudah merusak acara penting disana.

Prapto lagi tampak mondar-mandir mikir di sini. Dokter keluar dan kasih kabar sama Prapto kalau pengobatan Indro berjalan baik. Untuk sementara Indro masih pakai kursi roda. Sampai gipsnya dibuka.

Wulan dan Linda syok lihat Lukman. Wulan dan Linda lari menghambur menuju Lukman. Peluk Lukman. Wulan nangis. Senang, sedih, bahagia, campur jadi satu. Linda juga. Tak bisa dilukiskan.

Lukman, Linda dan Wulan dihampiri Alya, dan Iwan. Yang senang melihat Lukman sehat walafiat dan kembali pulang. Lukman terima kasih sama mereka. Diceritakan sedikit sama Lukman. Dia sudah ingat semuanya lagi.

Semua masih syok di sini. Alya ajak semua orang lagi masuk. Memulai acara yang tertunda. Sementara itu Santi datengin Ria yang lagi bengong mesti gimana. Santi dan Lili… katanya lo sakit, kok bisa sama Om Lukman?

Edo, Gino, Beben di sini.. Om Lukman beneran kembali. Masih hidup.. dan sudah ingat kembali semuanya. Alhamdulillaah.. semua senang disini. Wulan pasti senang banget ya. Gino jadi merasa bersalah sama Billy..

(kpl/SCTV/nda)


REKOMENDASI
TRENDING