Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 223, Tayang Rabu 16 Desember 2020

Rabu, 16 Desember 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 223, Tayang Rabu 16 Desember 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Wulan disini mondar mandir. Lagi mikir sesuatu. Gina, Inah dan Mas Ambyar datang. Wulan tanya Gina apa punya alat tulis? Gina bilang di mobil ada sih. Buat apa? Wulan senyum aja. Wulan minta bantuan Gina dan Ambyar.”

Indro melamun disini. Sedih. Linda sakit.. Joko sakit lebih parah. Kenapa orang orang di sekelilingnya seperti ini? Indro benar benar sedih. Semua orang yang ia sayangi sedang di landa musibah.

Wulan, Inah dan Ambyar disini. Gina yang nungguin Linda. Baru saja di operasi. Alhamdulillah operasinya lancar kata Gina. Indro masuk menyusul. Gina mau ijin dulu. Ia belum sholat. Inah dan Mas Ambyar juga.

Wulan panik. Ada yang aneh dengan kondisi Ibunya pasca operasi. Wulan bersikeras panggilin dokternya. Ini darurat. Cepat. Suster tampak bingung. Kebetulan dokter lewat, Wulan langsung paksa Dokter ikut dengannya.

Linda disini masih meracau. Dan kayak orang ling lung.. teriak teriak.. meracau. Indro panik disini. Suruh Linda tenang. Dokter dan Wulan muncul. Dokter lihat Linda yang seperti meracau dan tenangkan Wulan dan Indro.

Santi mohon minta bantuan Alya. Alya bingung ga paham maksud Santi. Santi menjelaskan mereka satu kelompok minta izin datang terlambat ke sekolah besok karena mau bantuin beresin rumah Wulan.

Billy lagi latian basket sama anak anak semua. Rafi dan Ahmad juga disini. Kebetulan pas Latihan Rafi dan Ahmad adalah lawan Billy. Billy dengan lincah meliuk liuk lewatin hadangan Rafi dan Ahmad yang sudah kelelahan.

Salma dan lainnya duduk dan antara kagum sama stress liat Billy yang selalu ekstra. Rafi dan Ahmad setuju sama Salma. Mereka yang gempor ikutin maunya Billy.

Wulan disini mondar mandir. Lagi mikir sesuatu. Gina, Inah dan Mas Ambyar datang. Wulan tanya Gina apa punya alat tulis? Gina bilang di mobil ada sih. Buat apa? Wulan senyum aja. Wulan minta bantuan Gina dan Ambyar.

Joko sudah selesai kemo. Keadaan Joko baik baik saja. Inah mau bicara bentar sama Dokter soal Joko. Joko menunggu disini. Jangan dekat ke Wulan cs dulu. Joko habis kemo. Ingat peringatan dokter.

Wulan menatap Joko di kejauhan. Senyum. Buru buru panggil mas Ambyar. Wulan melambai lambai ke kejauhan. Indro dan Mas Ambyar di suruh bentangkan spanduk kecil bertuliskan SEMANGKAAAAA!!

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING