Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 14 & 15, Tayang Rabu 8 Juli 2020

Rabu, 08 Juli 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 14 & 15, Tayang Rabu 8 Juli 2020 Dari Jendela SMP (credit: SMP)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Wulan turun dari motor Satria. Merasa kuatir, Wulan bertanya, apa benar luka itu karna terjatuh, dia tau kalau Satria bukan orang yang ceroboh, jangan-jangan Satria berbohong.”

Di dalam rumah, Wulan menatap pintu yang terus digedor dari luar dan Joko yang terus memanggil namanya. Wulan menangis sedih. Linda menatap Wulan prihatin, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Satria dan Zacky masih berkelahi. Gina yang kuatir langsung menelpon polisi. Zacky yang menyadari hal itu langsung merebut hape Gina dan melemparnya. Kuatir Gina diserang Zacky, Satria langsung mendekati Gina.

Joko yang tampak lelah, langsung berdiri dan memutuskan untuk pergi. Namun baru beberapa langkah, Joko tiba-tiba berhenti. Joko kembali melihat ke arah pintu. Joko kuatir dan berharap Wulan akan baik-baik saja.

Gina mengobati pipi Satria yang tampak memar dan lebam. Satria meringis kesakitan. Gina sedih dan mengatakan kalau seharusnya Satria tidak ke sini. Satria mengatakan kalau dia tidak menyesal ke sini.

Linda menenangkan suaminya. Linda mengatakan kalau Joko datang hanya ingin tau kondisi bayinya, bukannya bertemu Wulan, jadi lebih baik mereka memeriksakan kondisi bayinya Wulan dan memberikan hasilnya pada Joko.

Gina tidak mau melibatkan Satria dalam masalahnya dengan Zacky, lebih baik Satria menjauh darinya. Satria menegaskan kalau dia sama sekali tidak takut pada ancaman dan teror dari Zacky.

Inah kaget begitu tau Joko tidak ada di kamarnya. Baru saja Inah mau mencari Joko, Joko sudah lebih dulu pulang dan tampak lesu. Inah tanya, Joko habis darimana malam-malam begini. Joko tida menjawab.

Wulan turun dari motor Satria. Merasa kuatir, Wulan bertanya, apa benar luka itu karna terjatuh, dia tau kalau Satria bukan orang yang ceroboh, jangan-jangan Satria berbohong.

Ternyata Joko menunggu Wulan. Wulan kaget. Joko ingin bicara dengan Wulan. Wulan ragu. Joko langsung menarik tangan Wulan dan membawa Wulan bersamanya. Pada saat yang sama Gino melihat Joko.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING