Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 196, Tayang Selasa 24 November 2020

Selasa, 24 November 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 196, Tayang Selasa 24 November 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Lili lagi bete dan akhirnya bisa dapetin surat itu dari Gino. Setelah Lili injak kaki Gino. Gino meraung kesakitan. Lili liat Roni mendekat sama indro. Lili kabur. Roni dan Indro tanya Gino kenapa? Gino bingung mau jelasinnya.”

Beben dan Ria bergabung sama Wulan. Diam diam Beben masukin Surat ke saku Gino tanpa Gino sadar. Sambil sama Ria senyum senyum penuh arti. Kasih kode. Misi mereka berhasil.

Di perpus, Joko lagi cari2 buku tentang kanker. Ngga gitu banyak bukunya. Joko akhirnya menemukan satu buku. Yang berdebu dan jarang di sentuh. Tentang kanker. Wulan muncul. Di cariin malah ngumpet disini.

Indro dan Roni. Bingung lihat Lili yang mencak mencak sendiri. tu anak kenapa sih? Biarin aja kata Roni. Orang ga jelas gitu di pikirin. Lo sendiri gimana? Apa enak tinggal sama bokap sekarang? tanya Roni ke Indro.

Gino lagi jalan. Cari Beben. Gino kaget lihat disakunya ada surat. Surat apa nih? Gino kepo membacanya. Lili mencak mencak disini. Coba cari surat. Lili papasan sama Gino yang lagi baca surat, surat apaan sih ini? Lili shock.

Beben dan Ria ketawa dari jauh, ih beneran Lili malu2 kucing gitu depan Gino. Mereka ketawa geli sendiri. Beben dan Ria makin salah paham, Lili nggak mau ketauan naksir Gino.

Lili lagi bete dan akhirnya bisa dapetin surat itu dari Gino. Setelah Lili injak kaki Gino. Gino meraung kesakitan. Lili liat Roni mendekat sama indro. Lili kabur. Roni dan Indro tanya Gino kenapa? Gino bingung mau jelasinnya.

Inah, Irfan dan Ambyar akhirnya masuk kedalam rumah. Ambyar sengaja suruh Inah masak karena Irfan sakit. Irfan awalnya nolak. tapi perutnya keroncongan. Inah tanya ternyata Irfan belum makan.

Wulan dan Joko ketemu sama Indro. Wulan dan Joko ajak Indro balik ke Linda bentar. Indro bingung kenapa? Wulan juga ga tau. Ikut aja. Indro akhirnya ikut.

Linda ternyata sudah siapin selimut buat Indro. Indro jadi haru. Linda takut Indro sakit karena jauh dr rumah. Linda yang jahitin selimut ini. indro makin rasa bersalah. Makasih banget sama Linda. Wulan bawain Indro cemilan.

Prapto bukan main senengnya Joko dan Indro di rumah, ini baru anak anak Papi. Prapto mau peluk tapi di tepis Joko dan Indro. Minta Prapto jangan salah paham. Joko cuma nemenin Indro doang. Bukan karena Prapto.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING