Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 42 & 43, Tayang Selasa 28 Juli 2020

Selasa, 28 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 42 & 43, Tayang Selasa 28 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

Joko selesai kerja dan pamit pulang. Mas Ambyar minta Joko antar Santi pulang. Santi nggak papa kan naik sepeda? Santi lgs senang. Roni lgs minta Santi bonceng dia saja. Roni akan antar Santi ke manapun Santi mau.”
Wulan angkat video call dari Roni. Wulan kaget ada Santi sama Joko, Roni dan Edo tapi Wulan tahan cemburu karena Lili. Wulan jelaskan Lili masih shock dan malam ini Wulan dan Ria akan nginep dulu di rumah Lili.
Joko suruh semua pada balik dulu. Joko mau lanjut kerja. Eh Santi malahan mau belajar juga kerja di bengkel. Karena Santi di sana, Roni juga jadi males pulang. Indro juga jadi pewe. Santi kesel kan dia mau berduaan.
Irfan kasih baki isi makanan buat Wulan bawa biar Lili mau makan. Irfan pergi. Wulan ditelp Satria. Di mana? Kok belum balik?Papa udah di rumah. Wulan nggak enak hati dan bilang Lili minta dia nginep karena masih shock.
Lukman tampak sedih memandang kamar yang kosong. Mata Lukman berkaca-kaca. Lukman merasa Wulan malu punya ayah kayak dia. Wulan udah menghindar dari Lukman. Lili pasti cuman alasan.
Inah udah mau balik. Nilam tarik tangan Inah. Kata Indro, ayahnya Joko itu ayah Wulan?? Nilam minta Inah cerita yang sebenarnya. Inah dengan halus bilang kalau dia dan Irfan masih memikirkan jalan keluar dari masalah ini.
Inah pulang, Irfan ada di sini. Irfan minta maaf dengan semua yang terjadi. Inah juga minta maaf. Tak menyangka akan sesulit ini. Irfan meminta Inah bertahan. Justru Irfan minta Inah deketin Lili. Lili butuh ibu.
Joko selesai kerja dan pamit pulang. Mas Ambyar minta Joko antar Santi pulang. Santi nggak papa kan naik sepeda? Santi lgs senang. Roni lgs minta Santi bonceng dia saja. Roni akan antar Santi ke manapun Santi mau.
Santi senang banget diboncengin sepeda sama Joko. Santi bilang dia ngga bisa naik sepeda karena dari kecil udah sibuk kerja jadi model. Santi minta diajarin naik sepeda sama Joko. Joko janji nanti dia bantuin.
Wulan dapat pesen dari Indro. Wulan bisik2 ke Ria, kalau dia mau nemuin Joko Roni dan Indro bentar. Ria di sini saja dulu. Jangan sampai Lili curiga. Wulan pergi. Lili datang dan tanya mana Wulan. Ria lupa dan keceplosan.
Wulan, Lili dan Ria sarapan bareng. Wulan coba bujuk Lili. Untuk mengerti juga posisi Joko. Ia juga korban sama seperti Lili bukan. Dan Wulan ngga lihat alasan untuk Lili membenci Joko seperti itu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING