Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 7 & 8, Tayang Jumat 3 Juli 2020

Jum'at, 03 Juli 2020 16:11 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 7 & 8, Tayang Jumat 3 Juli 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron Dari Jendela SMP tayang hari ini. 

“Roni membawa Indro ke halaman belakang sekolah. Roni kesal pada Indro karna Indro tidak bisa menjaga rahasia, kalau semua orang sampai tau Joko menghamili Wulan, bisa-bisa Joko dan Wulan dikeluarkan dari sekolah.”

Nek Sumi baru saja hendak pergi mencari Joko, saat Joko dan Wulan sampai di rumah. Melihat wajah Joko yang memar, Nek Sumi cemas dan tanya, apa yang terjadi. Joko mengaku kalau dia berantem.

Pada saat yang sama terdengar gedoran pintu dari luar. Nek Sumi, Joko dan Wulan keluar dan mendapati pemuda yang tadi berkelahi dengan Joko datang ditemani orang tuanya dan juga warga.

Roni membawa Indro ke halaman belakang sekolah. Roni kesal pada Indro karna Indro tidak bisa menjaga rahasia, kalau semua orang sampai tau Joko menghamili Wulan, bisa-bisa Joko dan Wulan dikeluarkan dari sekolah.

Nek Sumi terbaring lemah dan baru selesai meminum obatnya. Meski kondisi Nek Sumi mulai stabil, tetapi Joko tetap saja kuatir. Joko penasaran dan tanya, sebenarnya Nek Sumi sakit apa.

Inah tampak lelah dan kewalahan melayani Marini dan teman-temannya yang banyak maunya. Saat itu perhatian Inah teralihkan pada hapenya yang tiba-tiba berbunyi. Inah berharap telpon itu dari Joko.

Nek Sumi yang sedang menyulam di teras rumah, dikejutkan oleh kedatangan Inah. Inah langsung tergesa-gesa menghampiri Nek Sumi. Pada saat yang sama Joko dan Wulan keluar..

Linda sedang menyiapkan pakaian kerja untuk Lukman yang sedang mandi. Saat itu handphone Lukman yang ada di atas meja berbunyi.

Lukman sedang menyetir. Di sampingnya ada Linda yang tampak gelisah dan terus memandangi mobil polisi yang ada di depan mereka. Lukman mengatakan kalau seharusnya Linda menunggu di rumah.

Inah sedang mendandani Wulan. Saat itu Wulan yang teringat pada ibunya, tiba-tiba menangis. Inah kuatir dan tanya, Wulan kenapa, apa Wulan berubah pikiran dan tidak mau menikah dengan Joko.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING