Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 86, Tayang Jumat 28 Agustus 2020

Jum'at, 28 Agustus 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 86, Tayang Jumat 28 Agustus 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP tayang hari ini. 

“Ria bengong dikasih kaos sama Nilam. Kembaran sama Nilam dan Indro. Ternyata Nilam makasih buat bantuan Ria. Ria ama Indro langsung bikin klarifikasi kalau mereka cuma temanan tapi diketawain ama Nilam.”

Santi lagi di rumah. Kecewa ga bisa kasih hadiah buat Joko. Santi liat IG Ria yang lagi upload foto Joko dan Wulan terbangkan lampion dan juga foto2 mereka bersama. Santi langsung sedih.

Joko haru banget. Ini kejutan paling hebat dalam hidupnya. Wulan mewujudkannya. Seandainya Wulan lihat betapa indahnya tempat itu saat ini. Wulan sudah membayangkan dalam ingatannya kok.

Joko antar Wulan naik sepeda. Bonceng. Wulan rasakan angin malam meniupnya. Mereka naik sepeda lagi dengan happy.

Indro, Roni, Lili dan Ria melihat Joko dan Wulan bersepeda dari kejauhan. Senyum senyum baper sendiri. Lili rasanya ingin kayak gitu juga, diam2 mau sentuh tangan Roni, tapi ngga jadi karena Ria minta di anter.

Nilam telpon. Nilam sepertinya habis belanja. Nilam tanya Indro di mana? Indro bilang ia segera pulang tapi mau anter Ria dulu. Nilam suruh ajak Ria mampir dulu ke rumah. Nanti baru antar pulang. Indro bingung, tapi oke.

Indro matiin telpon. Ajak Ria pulang. Indro bisik ke Ria. Disuruh mamanya mampir di rumahnya dulu. Nanti di anter. Ada apa? Tanya Ria. Indro angkat bahu. Merekapun pulang. Tinggal Roni dan Lili.

Ria bengong dikasih kaos sama Nilam. Kembaran sama Nilam dan Indro. Ternyata Nilam makasih buat bantuan Ria. Ria ama Indro langsung bikin klarifikasi kalau mereka cuma temanan tapi diketawain ama Nilam.

Joko anter Wulan disini. Joko senang sekali lagi makasih untuk hari tak terlupakan itu. Wulan juga senang untuk hari ini. Satria muncul. Buru-buru bawa Wulan ke dalam. Joko cepat pergi, papa bentar lagi nyampe.

Joko pulang. Irfan dan Inah lagi di sana. Joko semangat cerita kejutan Wulan. Irfan jadi mau kasih lampion juga ke Inah. Inah malu banget. Inah kasih tau Joko kalau Santi tadi ke sini, titip hadiah katanya untuk Joko.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING