Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 91, Tayang Selasa 1 September 2020

Selasa, 01 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 91, Tayang Selasa 1 September 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Lukman di bantu Ira lagi urus soal mata Wulan. Disini. Mereka dapat informasi Wulan akan segera di operasi. Lukman alhamdulillah. Dan tegang. Semoga operasinya lancer. Ira kuatin Lukman.”

Inah keluar dari rumah karena ada tamu. Inah kaget Mas Ambyar yang namu. Mas Ambyar titip sesuatu buat Inah. Inah jadi bingung. Mas Ambyar bilang itu dari Wulan. Inah kaget. Dan lihat isinya.

Prapto gusar mencari buku nikah milih Inah. Sama sekali taka da. Prapto benar benar kesal dan marah. Bisa bisanya buku itu hilang. Kalau hilang ia sudah tak punya pegangan lagi untuk meminta Inah kembali ke sisinya.

Lukman pulang dengan senyum mengembang. Linda, Satria dan Wulan bersiap makan. Wulan masih cemberut. Lukman sindir sindir Wulan. Ya udah.. besok kamu sekolah aja sana.

Wulan benar benar bahagia. Ia diijinin sekolah sama Lukman. Joko bilang kenapa Om Lukman sampai bisa berubah pikiran. Wulan senyum. Semua karena.. Hai Wulan.. Gino muncul.

Lukman di bantu Ira lagi urus soal mata Wulan. Disini. Mereka dapat informasi Wulan akan segera di operasi. Lukman alhamdulillah. Dan tegang. Semoga operasinya lancer. Ira kuatin Lukman.

Inah mau keluar rumah. Prapto sudah menunggunya. Prapto mau bicara. Inah ngga mau. Buat apa lagi bicara. Inah kesal sama Prapto. Prapto sekali lagi bujuk Inah untuk batalkan niatnya. Inah tak peduli sama Prapto.

Satria datang mau minta maaf. Suti keluar. Suti jelas tak terima Satria masih berani menampakan dirinya di depan Suti. Satria mau bicara sama Gina. Suti ngga sudi. Dan suruh Satria pergi. Satria sedih.

Alya disini ketemu Gina. Gina tampak berusaha tegar. Ia tak mau lagi membicarakan soal Satria. Alya paham itu. Alya kasih tau kalau dia sudah kerja di Jakarta sekarang. Jadi guru. Di sekolah Wulan, adik Satria.

Joko kerja kayak biasa disini. Mas Ambyar coba selepet selepet Joko dengan tanya pendapat Joko soal pengalaman temannya. Yang setelah sekian lama cari ayahnya ngga Taunya sang ayah adalah ayah dari temannya sendiri.

Roni dan Indro paham kegelisahaan Joko. Mereka tanya soal pendapat Joko dimana Gino ternyata jadi hero buat Wulan. Joko bilang cemburu pasti. Tapi bukan itu yang penting saat ini. Bagi Joko kesembuhan Wulan lebih penting.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING