Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 90, Tayang Jumat 4 September 2020

Jum'at, 04 September 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 90, Tayang Jumat 4 September 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ketika Arsa kembali masuk ke dalam ruangan Shakila. Semua orang marahin Arsa, termasuk juga Shakila. Shakila malah tanya apa Arsa nggak suka kalau Luna masih hidup? Dia itu istri sah kamu Mas.”

Di ruangan rawatnya, Shakila sudah menunggu kedatangan Angga. Tak lama kemudian, Ilham dan Angga datang. Angga tanya keadaan Shakila. Setelah basa basi singkat, Shakila langsung tanya soal Luna.

Arsa langsung mendekati Angga lagi. Arsa rupanya malah ancam Angga, kalau Angga sampai nggak ketemu sama Luna, jangan harap Angga bisa ketemu sama Zidan lagi.

Sementara itu di dalam, ternyata Shakila mendengar perdebatan Arsa dan Angga. Shakila bilang dia khawatir Angga batal bantuin cari Luna kalau Arsa terus-terusan emosi begitu sama Angga.

Sementara itu, Bu Sandra baru saja keluar dari ruang administrasi sambil membawa secarik kertas yang berisi invoice biaya tagihan perawatan Dewi. Bu Sandra lega karena sudah berhasil melunasi biaya perawatan Dewi.

Di satu titik Angga pada akhirnya berhasil ngejar Bu Sandra. Angga langsung nembak apa benar Dewi dirawat di sini? Bu Sandra awalnya mencoba berdalih.

Angga menghampiri resepsionis dan minta informasi dimana pasien atas nama Dewi dirawat, tapi sebelum resepsionis itu kasih tau. Bu Sandra keburu datang dan minta resepsionis itu nggak kasih tau Angga.

Sementara itu ketika Arsa kembali masuk ke dalam ruangan Shakila. Semua orang marahin Arsa, termasuk juga Shakila. Shakila malah tanya apa Arsa nggak suka kalau Luna masih hidup? Dia itu istri sah kamu Mas.

Di luar, Ilham langsung menatar Arsa habis-habisan tanpa memberi kesempatan Arsa untuk bicara sama sekali. Bahkan sampai bikin Arsa jadi semakin merasa terhina.

Di sisi lain, Galuh baru saja masuk ke rumah sakit sambil membawa parcel yang tadi dibelinya. Galuh merapikan diri dan langsung menuju ke ruangan Shakila dengan penuh percaya diri.

Arsa dan Galuh duduk di taman rumah sakit. Galuh sok simpatik dan nebak kelihatannya Arsa lagi ada pikiran. Kalau Arsa mau, bisa kok cerita sama Galuh. Syukur-syukur Galuh bisa bantu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING