Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 606 Tayang, Jumat 15 Maret 2019

Jum'at, 15 Maret 2019 12:42 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ORANG KETIGA' Episode 606 Tayang, Jumat 15 Maret 2019 Sinetron 'ORANG KETIGA' © SCTV

Kapanlagi.com - Nek Wiwik berada di kamar. Afifah dan Rangga pun menghampiri. Afifah bertanya pada Nek wiwik. Ia mengatakan Nek Wiwik bisa menjawabnya dengan kedipan mata. Satu kali artinya ya, dua kali kedipan berarti tidak. Afifah pun bertanya apakah Indi tidak memberi obat Nek Wiwik. Nek Wiwik tampak melotot geram memikirkan Indi. Afifah menuntun Nek Wiwik. Ternyata Nek Wiwik berkedip 1 kali. Afifah kaget dan ia semakin yakin.

Afifah cemas Nek Wiwik tidak akan sembuh kalau begitu caranya. Afifah akhirnya memberi obat Nek Wiwik dan dibalas Nek Wiwik yang tampak menatap lega, berkaca-kaca mengucapkan makasih pada Afifah. Afifah sedih melihatnya. Ia memeluk dan berharap Nek Wiwik akan cepat pulih. Rangga yang juga sedih dan memeluk Nek Wiwik. Tampak sangat geram pada Indi. Di kamar Rangga ingin melabrak Indi. Namun Afifah menenangkan Rangga. Ia takut suasana semakin buruk dan Indi akan mencari cara lain. Sementara ini mereka berpura-pura tidak tau dulu sambil terus memberi Nek Wiwik obat.

Sinetron 'ORANG KETIGA' © SCTVSinetron 'ORANG KETIGA' © SCTV

Aris dan Rossy jalan-jalan ke taman dan tampak mesra. Namun Aris melihat kupu-kupu lalu gemetar. Tidak lama kemudian, petir menyambar dan hujan turun. Aris sangat terkejut, terpaku kehujanan. Rossy mengajak Aris berteduh. Namun Aris yang basah terkena hujan kembali teringat dan trauma. Teringat saat ombak menyapunya dan Yuni. Bahkan Aris melihat Rossy sebagai Yuni. Aris menarik Rossy dan memanggilnya Yuni.

Aris meminta Yuni menyingkir dari sana, ia tidak mau Yuni jatuh. Rossy yang kaget mengatakan ia bukan Yuni tetapi Aris tetap kembali pada ingatan dimana Aris dan Yuni bertengkar. Aris memaksa. Rossy tetap tidak mau dan meminta Aris sadar jika ia bukan Yuni. Rossy meminta Aris melawan rasa traumanya. Namun Aris malah ngucapkan kalimat yang ia ucapkan ketika bersitegang dengan Yuni tentang perasaan. Rossy pun terkejut dan bertanya apa maksud perkatan Aris.

Sinetron 'ORANG KETIGA' © SCTVSinetron 'ORANG KETIGA' © SCTV

Aris tercekat. Sementara orang-orang sudah tertuju pada Aris dan Rossy. Rossy yang sangat sedih terus mendesak Aris. Orang yang melihat mereka pun kasak-kusuk. Ada yang menebak sepertinya ribut karena lelakinya tidak cinta, tetapi cinta dengan perempuan lain. Rossy pun tercekat. Tampak ada beberapa orang juga yang merekam pertengkaran mereka. Rossy pun lari pergi dari sana. Aris yang terkejut. Akhirnya tersadar dan lari mengejar Rossy.

Sedangkan Afifah dan Rangga menerapi Nek Wiwik di ruang tengah. Kiara pun ikut, termasuk Riri yang mau membantu meskipun gengsi. Rangga terharu. Tak hanya itu, Bik Nanik yang juga ada di sana, teringat jika Ujang itu bisa mengurut. Katanya di kampung dulu Ujang sering memijik orang stroke.

Bik Nanik pun menelepon Ujang dan Ujang pun datang. Bik Nanik menyambut dan memintanya memijit nenek majikannya. Ujang meminta uang karena sedang butuh dan Bik Nanik memberi uang yang diberikan Rangga. Ujang masuk ke ruangan Nek Wiwik diantar Bik Nanik. Ujang pun kaget saat tau yang akan dipijat itu Nek Wiwik. Nek Wiwik juga terkejut melihat Ujang. Nek Wiwik seperti menggerak-gerakan mata ingin bicara tetapi belum mampu.

Afifah dan Rangga yang tidak tahu apa-apa mempersilahkan Ujang untuk memijat Nek Wiwik. Ujang pun mulai memijat tangan Nek Wiwik. Saat itu Aji dan Indi tiba di rumah. Indi membawa kantong belanjaan yang sangat banyak dan terkejut melihat Ujang sedang memijat Nek Wiwik.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING