SINETRON

Diangkat Jadi Film, Ini Potret Dulu vs Sekarang Para Pemain Sinetron 'JADI POCONG' Setelah 20 Tahun Berselang

Selasa, 06 September 2022 15:55 Penulis: Dhia Amira

Sinetron 'JADI POCONG' (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Film MUMUN di tahun 2022 menjadi salah satu film yang cukup menarik banyak perhatian pecinta film horor Indonesia. Film ini diketahui merupakan remake dari sinetron yang berjudul JADI POCONG pada tahun 2002.

Sudah 20 tahun berlalu, bagaimana ya kabar beberapa pemain dari sinetron JADI POCONG saat ini? Berikut potret dulu vs sekarang para pemain sinetron JADI POCONG yang populer di awal tahun 2000-an. Yuk langsung saja dicek.

1. Mandra

Potret pertama ada Mandra yang menjadi salah satu pemain dalam sinetron JADI POCONG ini. Yup! Komedian dalam sinetron JADI POCONG ini berperan sebagai tukang gali kubur yang lupa melepaskan ikat tali pada kain kafan.

Sehingga, sosok Mumun dan Jefry yang meninggal dunia berubah menjadi pocong gentayangan. Sudah 20 tahun berlalu, saat ini sosok Mandra masih aktif dalam dunia hiburan Tanah Air, hingga menjadi seorang YouTuber.

2. Eddies Adelia

Kemudian ada pula sosok Eddies Adelia yang berperan sebagai Mumun dan Mimin dalam sinetron JADI POCONG. Ya, dalam sinetron ini, Eddies Adelia berperan sebagai dua karakter, yaitu Mumun sang hantu pocong dan Mimin adik dari Mumun yang masih hidup.

Masih tampak cantik dan awet muda di usia 43 tahun. Saat ini sosok Eddies Adelia memang sudah jarang muncul di televisi. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga hingga jalan-jalan ke berbagai negara.

3. Benny Ruswandi

Benny Ruswandi juga menjadi salah satu tokoh utama dalam sinetron JADI POCONG. Ya, dalam sinetron ini, Benny Ruswandi berperan sebagai Jefry. Ia juga berperan sebagai hantu pocong karena tali kain kafannya lupa untuk dilepaskan.

Sudah masuk usia 55 tahun, saat ini Benny Ruswandi masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan Tanah Air dengan syuting sinetron dan juga menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

4. Achul Wiraperwata

Masih ingat Bang Juned? Ya, Achul Wiraperwata dalam sinetron JADI POCONG berperan sebagai tunangan Mumun. Sosoknya bahkan saat ini masih kerap wara-wiri layar kaca, baik itu memimpin program acara pengajian, FTV hidayah, dan juga sinetron.

5. Denaya Bintang Azmi

Kemudian ada pula Denaya Bintang Azmi yang menjadi salah satu pemeran dalam sinetron JADI POCONG. Ya, dalam sinetron ini Denaya Bintang Azmi berperan sebagai wanita yang suka dengan Bang Juned, tunangan Mumun.

Saat ini Denaya Bintang Azmi masih aktif di dunia hiburan. Denaya Bintang Azmi juga disibukkan mengurus buah hatinya dan membagikannya di akun media sosial.

6. Yati Surachman

Dan yang terakhir ada potret Yati Surachman, senior yang sering sekali wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Dalam sinetron JADI POCONG ini, Yati Surachman berperan sebagai ibu dari Mumun dan juga Mimin.

Sudah memasuki usai 65 tahun, saat ini Yati Surachman masih aktif di dunia hiburan Tanah Air loh KLovers. Sosoknya juga masih sehat dan kuat bermain dalam sinetron hingga film layar lebar.

Itulah beberapa potret dulu vs sekarang para pemain sinetron JADI POCONG yang populer di awal tahun 2000-an. Beberapa pun masih banyak yang eksis di dunia hiburan Tanah Air.

REKOMENDASI
TRENDING