SELEBRITI

10 Potret Transformasi Rafael Tan Sebelum dan Sesudah Gabung Boyband SMASH, Kini Makin Mirip Oppa Korea

Jum'at, 02 September 2022 11:44

Rafael Tan (credit: Instagram.com/rafaell_16/)

Kapanlagi.com - Sudah tidak seaktif dulu, kini member boyband SMASH terlihat bersolo karir sebagai penyanyi, host hingga aktor. Salah satunya Rafael Tan yang kepopulerannya tak pernah pudar sejak debutnya bareng SMASH.

Rafael Tan dikenal sebagai member SMASH yang memiliki paras tampan. Pesonanya bahkan terlihat semakin terpancar di usianya yang kini menginjak 35 tahun. Walaupun sudah nggak muda lagi, namun parasnya begitu awet muda dan nggak banyak berubah.

Sementara itu, baru-baru ini Rafael mengunggah potret lawasnya kala sebelum debut menjadi anggota boyband. Lalu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Potret Sebelum Jadi Member Boyband

Rafael Tan dikenal sebagai penyanyi, aktor, dan host yang populer sejak bergabung dengan boyband SMASH. Seleb kelahiran 16 November 1986 silam ini memiliki nama asli Rafael Landry Tanubrata.

Kini sudah sukses, kehidupannya tak lepas dari sorotan publik. Termasuk potret lawasnya sebelum bergabung dengan member boyband SMASH seperti dalam potret ini. Di mana foto tersebut merupakan penampilan lawas Rafael sebelum debut.

2. Parasnya Tetap Ganteng

Paras tampan Rafael Tan memang berhasil mencuri perhatian warganet. Di mana sejak dulu sampai sekarang ternyata tak banyak berubah dari pesona tampan Rafael seperti dalam potret ini.

Lihatlah bagaimana pesona Rafael dulunya begitu terpancar walaupun belum debut sebagai member boyband. Sederet netizen bahkan mengakui kalau Rafael memang sangat rupawan sejak dulu.

3. Terlihat Lebih Chubby

Selain masih eksis di dunia hiburan, Rafael Tan juga aktif menyapa penggemarnya melalui akun media sosial. Termasuk baru-baru ini ketika ia mengunggah potret lawasnya sebelum bergabung dengan boyband SMASH.

Seperti inilah penampilan Rafael yang kala itu masih berpipi lebih chubby. Walaupun terlihat chubby namun parasnya tetaplah menawan. Setuju nggak KLovers?

4. Bergabung dengan SMASH

Boyband SMASH diketahui terbentuk tahun 2010 silam. Di mana saat itu ada 7 anggota boyband SMASH di antaranya yakni Rafael Tan, Bisma Karisma, Dicky, Reza, Ilham, Morgan dan Rangga.

Sementara itu, ini adalah penampilan Rafael setelah bergabung dengan boyband SMASH. Terlihat bagaimana gayanya mulai berubah dengan gaya ala Korean style.

5. Lebih Tirus

Kesuksesan Rafael Tan dimulai setelah ia bergabung dengan boyband SMASH. Sementara itu penampilannya juga terlihat semakin menawan seperti dalam potret ini. Tidak hanya penampilannya saja yang berubah, karena Rafael juga memiliki tubuh yang terlihat lebih ideal. Nggak heran ya kalau Rafael terlihat lebih tirus dari sebelum debut.

6. Kini Berbadan Atletis

Selain aktif berkarir di dunia hiburan, Rafael juga tak melupakan olahraga. Sejumlah aktivitas saat Rafael olahraga juga kerap ia unggah melalui akun media sosial. Dan seperti inilah potret Rafael sekarang yang berbadan atletis. Mulai dari gym hingga jogging menjadi aktivitas rutin yang kini Rafael Tan jalani.

7. Makin Mirip Oppa Korea

Rafael Tan diketahui memiliki darah keturunan Tionghoa. Tidak heran mengapa parasnya terlihat bak oppa Korea. Sejak bergabung dengan boyband SMASH hingga sekarang pesona Rafael Tan tak pernah pudar. Ia pun banyak dipuji warganet lantaran parasnya semakin mirip dengan idol Korea. Inilah potret terbarunya sekarang yang makin memesona dan berkharisma

8. Parasnya Makin Ganteng

Tidak sekedar berbadan atletis, Rafael Tan juga memiliki paras semakin ganteng. Apalagi gaya fashionnya sekarang semakin kece banget. Seperti inilah potret Rafael yang begitu memesona dengan gaya rambut ala Korean style. Sementara itu, Rafael juga kerap mengubah gaya rambutnya untuk melengkapi penampilan kecenya.

9. Menuju Usia 36 Tahun

Tahun ini Rafael Tan akan segera menginjak usia 36 tahun. Walaupun sudah nggak muda lagi, namun parasnya masih begitu awet muda bak ABG. Jika dilihat dari dulu hingga sekarang parasnya memang nggak banyak berubah. Bahkan sejumlah netizen menyebut penampilannya kini semakin menawan. Setuju nggak klovers?

10. Curi Perhatian Netizen

Rafael Tan sendiri juga memilih bersolo karir dengan mengeluarkan sejumlah single lagu. Tidak sekedar di dunia tarik suara, karena ia juga menjajal perannya di dunia akting. Sementara itu berbagai penampilan Rafael Tan ini memang selalu mencuri perhatian netizen. Seperti potret ini, unggahannya tersebut langsung banjir pujian warganet bahkan gombalan dari mereka.

Itulah transformasi Rafael Tan sebelum dan sesudah debut jadi boyband. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING