TELEVISI

Ayu Ting Ting Kolaborasi Dengan Dua Artis India di Malam Puncak HUT ANTV Ke-29

Minggu, 27 Maret 2022 17:56 Penulis: Dian Eka Ryanti

Ayu Ting Ting di HUT ANTV ke-29 © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Malam puncak HUT ANTV yang ke-29 telah digelar, berbagai penampilan spektakuler penyanyi Indonesia menghiasi panggung HUT ANTV. Salah satunya adalah, artis Ayu Ting Ting menjadi salah satu penampil paling ditunggu-tunggu oleh penoton di rumah dalam acara malam puncak HUT ANTV ke-29. Acara yang bertajuk "Indonesia Bangkit" itu digelar di Ecovention Hall - Ecopark Ancol pada Sabtu (26/3/2022).

Penampilan Ayu Ting Ting terasa sangat spesial. Pasalnya, ibu satu anak itu tampil berkolaborasi dengan dua artis Bollystar, Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta. Sebagai penggemar Bollywood, tentunya ini menjadi kesempatan baik bagi Ayu Ting Ting bisa tampil bareng Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta di atas panggung.

Ayu Ting Ting menyanyikan lagu Manoor-E-Khuda dengan apik, yang diaransemen oleh Ichal Faza. Penampilan Ayu Ting Ting begitu serasi dengan Devoleena dan Tina dalam balutan busana tradisional India, Saree berwarna merah. Yang bikin heboh lagi, Ayu Ting Ting tak kalah luwes dari Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta berjoget India.

1. Kehadiran Artis India

Malam puncak HUT ANTV bukan hanya menghadirkan Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta saja. Tetapi, ada juga Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Selain bernyanyi, artis-artis India itu juga menunjukkan akting dari atas panggung lewat drama musikal.

"Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," kata Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV).

2. Banyak Penampilan Spekatakuler

Sederet artis dan musisi tampil di acara perayaan ulang tahun ANTV ke-29. Mereka adalah Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen, Robby Purba, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Lesti Kejora, Denny Caknan, Happy Asmara. Kemudian, ada Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dan masih banyak yang lainnya.

"Di sini banyak musisi yang hadir diwakili Kotak, selain itu publik figur dan selebriti yang di sosial media sedang populer. Jadi kita menggabungkan kekuatan yang sudah ada yaitu India, lalu artis sinetron, musisi yang keren, sama publik figur yang populer di sosial media. jadi kita gabungkan semua," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV

Selanjutnya, usai malam puncak, ANTV juga akan kembali dengan tayangan spesial yaitu "Sahurnya Pesbukers". Yang bikin seru lagi, beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING