SELEBRITI

Bak Istana di Tengah Perkampungan, Ini 7 Potret Rumah Selebritis yang Berada Di Gang Sempit - Paling Mewah Dari Tetangga Sekitar

Jum'at, 25 Maret 2022 19:38

Rumah selebritis di gang sempit ©istimewa

Kapanlagi.com - Tak melulu di kawasan elit, beberapa selebritis ini rupanya memilih untuk tinggal di kampung halamannya yang sudah ia tempati sejak dulu. Meskipun sebenarnya bisa untuk membeli rumah di sebuah komplek perumahan, nyatanya mereka lebih nyaman berbaur dengan para warga setempat.

Menariknya, dari beberapa rumah selebritis ini harus melewati gang-gang sempit agar bisa menuju ke rumahnya. Bak istana di tengah pemukiman, begini nih deretan potret rumah seleb yang berada di gang sempit.

1. Ayu Ting Ting

Jadi pedangdut sukses, Ayu Ting Ting rupanya lebih memilih membangun rumahnya yang ada di depok daripada membeli rumah baru di komplek perumahan elit. Rumah Ayu Ting Ting ini pun jadi yang paling mewah dan besar di tengah perkampungan warga.

2. Ahmad Saroni

Crazy Rich Tanjung Priok yang kini juga anggota DPRD, Ahmad Sahroni memilih untuk tinggal di tempat lamanya. Bak istana sultan, rumah Ahmad Sahroni ini jadi yang paling mewah di antara tetangganya. 

3. Barbie Kumalasari

Tak banyak yang tahu, rumah Barbie Kumalasari terletak di tengah-tengah perkampungan. Bahkan, untuk menuju rumahnya harus masuk ke gang yang cukup sempit. 

4. Mpok Atiek

Aktris senior sekaligus komedian, Mpok Atiek ternyata tinggal di sebuah rumah bergaya klasik tapi cukup mewah. Menariknya, rumah yang ia tinggali selama lebih dari 20 tahun ini juga terletak di tengah perkampungan. 

5. Oppie Kumis

Rumah Oppie Kumis juga harus melewati gang yang cukup sempit. Meskipun begitu, rumah yang kini ia tinggali dengan keluarganya itu masih cukup mewah.

6. Ucok Baba

Aktor dan juga presenter Ucok Baba kini punya hunian yang sangat nyaman yang ia tinggali bersama istri dan anak-anaknya. Jauh dari kata mewah, rumah sederhana Ucok ini juga terletak di sebuah kampung dengan jalanan yang cukup sempit. 

7. Denada

Kini tinggal di Singapura, Denada ternyata punya rumah yang cukup mewah di Jakarta. Menariknya, ketika ke rumahnya pun harus melewati gang yang hanya bisa dilewati oleh tiga orang. 

8. Malih Tong Tong

Dan terakhir ada komedian senior asal Betawi, Malih Tong Tong. Tak terlalu mewah, rumahnya ini pun berada di sebuah kampung dengan jalanan yang hanya bisa dilewati oleh sepeda motor dan pejalan kaki. 


REKOMENDASI
TRENDING