INDONESIA'S GOT TALENT Tampilkan Bakat Luar Biasa

Kamis, 26 Agustus 2010 13:59 Penulis: Fajar Adhityo
INDONESIA'S GOT TALENT Tampilkan Bakat Luar Biasa Salah Satu Peserta INDONESIA'S GOT TALENT
Kapanlagi.com - Masih ada beberapa minggu lagi menjelang berakhirnya tahap audisi (penjurian) INDONESIA'S GOT TALENT (IGT) dan memasuki tahap Judges Choice (pilihan juri). Setelah selama 5 minggu ketiga juri: Ria Irawan, Anjasmara dan Vina Panduwinata menyeleksi yang terbaik dari sekian banyak penampil, Jumat 27 Agustus 2010 pukul 19.00 WIB di Indosiar mereka akan kembali berhadapan dengan peserta serta talentanya yang beragam.

Ditemani oleh Tora Sudiro dan Vincent Rompies sebagai host, semua peserta IGT memiliki kesempatan yang sama apapun kemampuannya. Nyanyi, menari, extreme act, bela diri, atraksi sulap, ataupun kemampuan olahraga boleh ditampilkan. Karena ini INDONESIA'S GOT TALENT dan inilah panggung milik Indonesia!

Talenta yang natural, itulah yang Indonesia butuhkan untuk mewakili di mata dunia. Kingsley Tahapary baru berusia 8 tahun, namun gerakan dance ala Michael Jackson-nya sukses membuat ketiga juri dan penonton berdecak kagum. Padahal si MJ cilik ini baru mempelajari gerakan MJ selama 1 tahun saja. Sosok Michael Jackson memang menjadi favorit, dua peserta lain pun mencoba peruntungan mereka melalui gerakan sang King of Pop.

Yes we found other young talents! Bersiaplah untuk jatuh cinta pada wajah manis Samantha (5 thn) yang bernyanyi dengan bahasa inggrisnya, tersenyum karena permainan biola dari seorang anak berusia 10 tahun Rifky Adriansyah dan menari bersama liukan tari India si kecil Putri (5 thn). Yang berbeda selalu ada di setiap episode. Hanya pada episode 6 ini Indonesia bisa menyaksikan seorang laki-laki dengan talenta perutnya yang super lain daripada yang lain. Bernyanyi dengan suara kuntilanak pun bisa jadi talenta menarik. Hanya di panggung INDONESIA'S GOT TALENT.

Puluhan penyanyi mengikuti tahap audisi setiap harinya, beberapa di antaranya ialah Diwantara. Dengan modal belajar seriosa secara otodidak, bakat yang ia miliki membawanya masuk rekor Muri untuk 99 paduan suara. The talent is in the blood. Motivasi Melita Berlina datang ke audisi IGT hanya satu, mencari biaya untuk membeli alat terapi sang ibu. Bermodalkan suara dan sebuah gitar, Melita pun mulai bernyanyi. Apakah tanggapan juri sesuai dengan yang ia inginkan?

Jangan lewatkan cerita tentang Indonesia, tentang harapan masing-masing peserta, tentang talenta tersembunyi yang tidak terbatas dan tentang mimpi. INDONESIA'S GOT TALENT program internasional dengan semangat nasional, akan menemukan talenta terbaik untuk di bawa ke mata dunia. Karena Indonesia Bangga Memilikimu! Jumat 27 Agustus 2010 pukul 19.00 WIB di Indosiar.  

(prl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING