Indosiar Mencari Pria Sejati Lewat 'SANG LELAKI'

Kamis, 08 Juli 2004 11:38 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Indosiar bekerjasama dengan Fremantlemedia memproduksi program baru yang diberi judul Sang Lelaki, sebuah acara pemilihan pria ideal dan idaman wanita.

Program yang merupakan game show ini akan menampilkan 60 peserta pria yang akan unjuk kebolehan masing-masing untuk tampil semenarik mungkin di hadapan 200 penonton wanita yang akan menentukan siapa di antara peserta yang merupakan lelaki idaman mereka.

Setiap minggu, seluruh peserta akan melalui tahapan-tahapan permainan seperti karaoke, menari, adu bakat, bagaimana memulai pecakapan dengan seorang wanita, bina raga dan masih banyak lagi.

Pada setiap akhir permainan ke-200 penonton wanita masing-masing akan memilih peserta yang paling mereka sukai melalui sebuah alat voting yang telah disediakan. Peserta yang mendapatkan suara terbanyak akan melanjutkan ke tahap permainan berikutnya sementara peserta yang mendapatkan suara paling sedikit akan dieliminasi dengan cara didorong masuk ke dalam kolam yang tersedia.

Di babak akhir permainan akan terpilih 3 peserta (pemenang mingguan dan 2 runner up) untuk mengikuti babak semifinal. Para pemenang semifinal inilah yang akan mengikuti babak grand final.

Persyaratannya, pihak penyelenggara telah menentukan sebagai berikut, antaranya pria tersebut masih single, usianya minimal 21 sampai dengan 27 tahun, tinggi minimal 170 cm, berpenampilan menarik, dan punya banyak bakat.

Bagi yang tertarik bisa mengirimkan biodata, 2 buah foto close up dan seluruh badan ke alamat kantor Fremantlemedia, Gedung TWINK lt. 3 Jl. Kapten Tendean no. 82, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12790.

Namun sejauh ini pihak Indosiar belum memastikan kapan acara ini akan ditayangkan. Kemungkinan besar masih menunggu sampai jumlah pesertanya mencukupi.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING