'INI TALKSHOW' Bakal Tambah 2 Anggota Baru, Siapa Saja?

Kamis, 19 Maret 2015 13:10 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'INI TALKSHOW' Bakal Tambah 2 Anggota Baru, Siapa Saja? Sule dan Maya Septa dalam INI TALKSHOW/©Kapanlagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Program INI TALKSHOW di NET TV menjadi salah satu tontonan yang paling digemari masyarakat saat ini. Terbukti program ini selalu menjadi trending topic di Twitter. Lawakan dari Sule, Andre Taulany, Mang Saswi, Pak Haji Bolot memang selalu ditunggu-tunggu. Konsepnya memang berbeda dari talkshow lainnya, di mana ada beberapa karakter sekaligus yang diperankan di dalam sebuah set berbentuk rumah.

Bulan Maret, INI TALKSHOW sudah menginjak usia satu tahun. Kedepannya, agar penonton tidak bosan, Tim Kreatifnya akan memberikan inovasi-inovasi baru di dalamnya. Salah satunya bakal ada penambahan karakter di dalamnya. Siapa ya?

"Ada dua karakter, yang satu Parto udah mulai sedikit demi sedikit gabung. Setelah ulang tahun pertama, Parto resmi diterima jadi security keluarga ini. Ada satu lagi yang masih dirahasiakan namanya. Ada satu orang cewek yang akan gabung lagi di akhir Maret. Perannya lagi di diskusiin nih antara dia tetangga yang pengen tahu atau Sule kan nanti akan punya panggung di rumahnya. Mungkin nanti ada kepala make-up artis di situ. Kita masih diskusi antara 2 opsi itu," ujar Edo Wicaksono selaku produser INI TALKSHOW saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada (18/3).

Setelah HUT Pertama, INI TALKSHOW akan tampil dengan set berbeda, set rumah yang lebih besar. Bakal ada panggung di rumah Sule juga ada teras rumah.

Siapakah yang bakal jadi dua orang pendatang baru di INI TALKSHOW?/©Kapanlagi.com®/BusanSiapakah yang bakal jadi dua orang pendatang baru di INI TALKSHOW?/©Kapanlagi.com®/Busan

"Sule itu kan suka seni. Jadi rencananya karena punya rumah yang lebih besar dia akan punya panggung khusus di rumahnya untuk orang-orang yang berkesenian. Jadi nanti kita bisa akan ada seni tradisional sampai ke full band. Kalau sekarang kan punya keterbatasan stage juga. Kadang-kadang nggak punya gamelan full dan hanya set yang ala kadarnya. Di set yang baru kita akan akomodir stage yang enak lah," ungkap Edo.

"Kalau sekarang kan kita masih set talkshow konvensional, ya. Kita punya satu set talkshow dan setiap kali siaran ya di situ. Nah, nanti akan dipecah jadi beberapa ruangan, di rumah kan ada dapur, teras depan dan segala macam. Nah, nanti kita akan luaskan itu, talkshownya nggak harus konvensional di living room. Jadi nanti mungkin tamu itu bisa, katakanlah seorang chef, kita akan ajak chef itu untuk masak. Terus makan masakannya (di meja makan) sambil ngobrol. Jadi, secara visual lebih berwarna," lanjut Edo.

Perayaan HUT ke-1 INI TALKSHOW rencananya akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 29 Maret mendatang dengan menghadirkan berbagai artis dan pejabat, seperti Pak Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) dan Ibu Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya).

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING