Jadi Host Dai Muda Indonesia, Okky Lukman Terkejut

Sabtu, 28 Juni 2014 19:41 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Host Dai Muda Indonesia, Okky Lukman Terkejut Okky Lukman/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Publik mengenal Okky Lukman sebagai sosok yang jenaka. Presenter ini memang selalu bisa membuat orang tertawa kala membawakan sebuah acara. Namun, kali ini Okky merasa kaget karena didapuk menjadi host di program Dai Muda Indonesia MNCTV.

"Awalnya sedikit kaget pas ditawarin," jawab Okky singkat di acara Peluncuran Program Spesial Ramadan 'Berkah Cinta Ramadan MNCTV', Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur (27/6).

Okky dengan jujur mengatakan bahwa pengetahuannya tentang agama masih sangat kurang. Namun, dengan itikad mau belajar, akhirnya ia pun memberanikan diri untuk membawakan acara islami itu.

"Karena jujur pemahaman tentang agama saya masih belajar. Tapi mau, karena sama-sama belajar di sini. Pasti akan ada pengalaman Indah nantinya," lanjutnya.

Okky Lukman jawab tantangan jadi host acara islami/KapanLagi®Okky Lukman jawab tantangan jadi host acara islami/KapanLagi®

Dai Muda Indonesia merupakan satu dari beberapa program MNCTV yang akan tayang di bulan Ramadan. Beberapa lainnya yaitu The Last Messenger (Senin-Jumat pukul 16.30-17.00 WIB), Ngabuburit Bareng Upin Ipin (setiap hari pukul 17.00-17.30 WIB), dan Rangkaian Berbuka (setiap hari pukul 17.30-18.00 WIB).

Lebih jauh, Okky berharap dipilihnya ia jadi host acara itu akan bermanfaat ke depannya. Ia ingin menyatukan diri bersama para penonton untuk jadi sebuah keluarga selama Bulan Ramadan.

"Pokoknya selama sebulan kita akan bersama-sama di Dai Muda Indonesia. Ada keluarga baru bagi saya. Insyaallah akan ada sesuatu hal yang terbaik. Apa yang diberikan kepada rakyat akan bermanfaat," tutupnya.

(kpl/ato/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING