Mengikuti Sukses 'MAHABHARATA', 4 Tayangan Baru Siap Mengudara

Jum'at, 15 Agustus 2014 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Mengikuti Sukses 'MAHABHARATA', 4 Tayangan Baru Siap Mengudara Image: StarplusĀ©
Kapanlagi.com - Setelah sukses menayangkan Piala Dunia 2014, Stasiun televisi ANTV kembali meluncurkan empat program andalan baru demi mempertahankan konsistensi. Empat program tersebut adalah The Adventure Of Hatim (Persia), Jodha Akbar (india), Legenda 12 Bintang (tiongkok) dan program game show Tebak Gaya.

Keempat program inilah yang akan jadi senjata demi merebut hati pemirsa setelah serial Mahabharata dan Mahadewa. Seperti diketahui, dua acara India super sukses itu kini telah habis masa tayangnya.

"Kekuatan cerita Jodha Akbar cukup populer dan merupakan serial yang mampu menjadi tayangan nomor satu di india. Sementara itu kisah Hatim menjadi salah satu judul dari 47 mitologi dan serial non action yang mampu masuk dalam jajaran top 100 program televisi India," ujar Gunawan (Acquisition dan Distribution Manager ANTV) saat preskon di kota kasablanka, kamis (14/8).

Selain itu, ANTV juga berani menghadirkan sebuah warna baru ke layar kaca dengan hadirnya cerita shio Legenda 12 Bintang. Serial ini menyajikan cerita di balik ilmu perbintangan peninggalan tiongkok yang di kenal dengan 12 shio.

"Jadi ini cerita tentang 12 shio yang bereinkarnasi ke bumi menghadapi iblis jahat. Shen Nong yang merupakan jelmaan shio harimau berusaha menemukan kembali 11 shio lainnya, tikus, kerbau, kelinci, naga, ular, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi," papar Gunawan.

Preskon program baru ANTV/KapanLagi.com® - Foto:Muhammad RasyadPreskon program baru ANTV/KapanLagi.com® - Foto:Muhammad Rasyad

Tim produksi ANTV juga menambah variasi program in-house ANTV melalui game show Kata Bergaya hasil kerjasama ANTV dengan Fremantle. Game show tersebut dipandu oleh duet anyar komedian Sule yang tampil bersama anaknya, Kiki.

"Gameshow Kata Bergaya merupakan debut perdana duet maut bapak-anak yang menjadi host, Sule dan Kiki. Gaya seru keduanya dan penampilan artis peserta yang hadir akan menjadi paduan daya tarik dari game show ini. Hal lain yang tentunya menjadi kekuatan Kata Bergaya adalah permainan sederhana yang mampu memancing pemirsa untuk terikat dan merasa terlibat dalam menebak kata bersama keluarga di rumah," jelas Herty Purba, Chief of Production Officer ANTV.

(kpl/gum/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING