TELEVISI

Sebelum Syuting, Para Pemain Sinetron 'Aku Bukan Dia' Wajib Lakukan Swab Test

Rabu, 06 Januari 2021 10:00

credit: ANTV

Kapanlagi.com - Sejumlah artis yang terlibat dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Aku Bukan Dia diwajibkan swab test sebelum menjalani syuting. Ini dilakukan supaya semua orang yang terlibat di sinetron tersebut, baik pemain maupun kru dipastikan sehat dan tidak terinfeksi virus covid 19.

Mereka adalah Dea Annisa, Rama Michael, Atalarik Syach, Wendy Wilson, dan Intan RJ diwajibkan swab test selama menjalani syuting sinetron terbaru mereka berjudul Aku Bukan Dia.

"Kita punya tugas dan kewajiban untuk SWAB Antigen, saya Alhamdulillah negatif yaa. Kami artis depan layar ada kewajiban untuk hadir secara prima. Makanya kami tuh pemain diisolasi dan dijagain," kata Atalarik Syach, salah satu pemain "Aku Bukan Dia" dalam jumpa pers virtual, Minggu (3/1/2021).

1. Wajib Patuhi Protokol

Bukan cuma itu saja, selama syuting, para pemain Aku Bukan Dia juga wajib mematuhi protokol kesehatan selama di lokasi.

"Tentu kita harus mematuhi kebijakan 3M ya karena itu penting sekali. Kita bekerja tidak sendiri ya, apalagi kita abis liburan natal dan tahun baru pasti banyak yg ketemu keluarga," katanya.

Wendy Wilson yang juga terlibat dalam sinetron Aku Bukan Dia mengatakan, semua pemain harus bisa saling mengingatkan mengenai protokol kesehatan.

"Ya kita saling mengingatkan aja untuk jaga kesehatan, pakai masker yaa 3M yang pling penting," kata Wendy Wilson.

2. Jaga Imun Tubuh

Selain itu, para pemain Aku Bukan Dia juga berusaha menjaga imunitas supaya tidak mudah menurun. "Kita semua pemain sama-sama beusaha menjaga imun dan kesehatan tubuh yaa. Sebetulnya itu yg utama ya, di masa pandemik ini yg paling penting adalah jaga imun ya," tutup Dea Anisa.

Sinetron Aku Bukan Dia tayang di ANTV mulai tanggal 4 Januari 2021 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 21.00 WIB. Sinetron ini mengisahkan tentang tiga gadis kembar yang harus terpisah sejak bayi dan menjalani kehidupan yang berbeda hingga sebuah konflik besar mempertemukan mereka.

3. Rajin Cuci Tangan - Pakai Masker

Meski tahun sudah berganti, kebiasaan menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan tetap harus  KLovers lakukan. Bukan tanpa alasan, Covid-19 masih jadi musuh yang bisa menyerang kapan saja. 

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!


REKOMENDASI
TRENDING