in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kabarkan Personel Soneta Meninggal, Rhoma Irama yang Justru Trending Wafat

Selasa, 05 Januari 2021 11:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rhoma Irama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosoknya tak lagi kerap wara-wiri di televisi, namun Selasa (5/1) nama Rhoma Irama menjadi trending di pencarian Google. Tak sedikit yang mengira pedangdut legendaris itu wafat. Namun rupanya, hal itu tidak benar.

Sosok yang meninggal itu adalah H. Wempy, salah satu personil SONETA yang pertama. Ya, lewat Instagram resminya, Rhoma mengabarkan kepergian H. Wempy pada Senin (4/1) kemarin.

1. H. Wempy Wafat

Rhoma mengunggah foto mendiang Wempy dan menuliskan kabar tersebut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama," tulis Rhoma.

2. Menuliskan Doa

Pedangdut 74 tahun itu juga menuliskan doa untuk mendiang. Ia berharap H. Wempy mendapat kemuliaan.

"Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin," lanjut Rhoma.

3. Dibanjiri Komentar Netizen

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menuliskan belasungkawa di sana. Redaksi KapanLagi.com pun turut berduka atas meninggalnya H. Wempy.

 


REKOMENDASI
TRENDING