'Untung Ada Jinnny' Versi Terbaru 'Jinny Oh Jinny' di ANTV

Jum'at, 26 November 2004 13:45 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Kisah petualangan jin cantik Jinny dan kekasihnya, pemuda Bagas yang selama ini dinikmati para pemirsa terus berlanjut. Setelah tayang di RCTI, versi terbarunya pindah tayang ke ANTV dengan judul Untung Ada Jinny.

Kisahnya sendiri masih bersentral pada Jinny yang diperani Diana Pungky serta Bagas yang kini diperani Ivan Rey (sebelumnya diperani oleh Indra L Bruggman hingga berhasil membuat dirinya menjadi pendatang baru yang sukses). Adapun tokoh Bos yang bersifat unik tetap diperani pelawak Eko DY. Sedangkan mitra Bagas, si kocak Jaka, masih dilanjutkan oleh Yusuf Surya. Tambahan pemain dari serial aslinya adalah Doyok dan Agus Kuncoro yang semakin menambah kocak adegannya.

Episode barunya mulai tayang tanggal 22 November, saban Senin hingga Kamis, mulai pukul 19.00-19.30 WIB. Asal-usulnya Jinny yang ditemukan oleh Bagas dalam sebuah kerang jatuh cinta kepada penemunya. Bagas yang bekerja sebagai penyelam pencari mutiara tinggal serumah dengan teman sekantornya, Jaka. Ia mendapatkan keberuntungan dengan hadirnya Jinny karena Jinny selalu membantunya dalam segala hal dengan ajaib …

Dari ratusan episode paling tidak terbagi dalam tiga judul; Jinny Oh Jinny, lalu Jinny Lagi Jinny Lagi dan yang terbaru, Untung Ada Jinny.

Serial musim pertamanya melambungkan nama Indra L Bruggman. Setelah tampil dalam sinetron debutnya tersebut, Indra langsung mendapat banyak tawaran. Sekarang peran Bagas digantikan dengan Ivan Rey yang mulai dikenal sejak ikutan mendukung serial Kecil-kecil Jadi Manten.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING